Pentingkah Mengganti Nama Domain?


sumber foto : google
 
Seringkali aku dipanggil dengan nama domain pribadi. Maksudnya? Ya, banyak teman blogger yang sering memanggilku dengan ‘nodiwa’ yang merupakan nama domain di blog pribadi ini.


Kadang aku ndak ‘ngeh’ dengan sebutan itu. Apa sebab? Ya, karena tidak familiar saja. Aku terbiasa dengan panggilan ‘Nova’.  Lantas, ‘nodiwa’ itu siapa?

Oke. Sepertinya memang perlu aku jelaskan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Hehe.

Jadi begini, ‘nodiwa’ adalah singkaan dari nama lengkapku, yang kuambil dari dua huruf terdepan. Nama lengkapku kan Novarina Dian Wardani. So, coba perhatikan huruf yang aku bold dan underline. Taraaa … jadi lebih jelas, bukan? Now, udah tau kan, ‘nodiwa’ itu siapa?

Setelah kupikir-pikir, kayaknya aku perlu deh mengganti nama domain aku dengan nama yang lebih familiar dan barangkali lebih ‘menjual’ (#eh).

Pertimbangan pertama, tentu saja agar nama domainku ini tidak menjadi salah sebut dengan namaku yang sesungguhnya. Ntar kalo pas ketemu, ada yang manggil aku dengan ‘nodiwa’ dan aku ndak nengok, dikira aku sombong. Atau pura-pura ndak kenal dengan sebutan itu. Atau jangan-jangan aku pas lagi bermasalah ama pendengaran (hehe).

Mungkin aku akan memgganti nama domainku setelah masa berlaku domain berbayar ini berakhir.

Enaknya, nanti nama domainku diganti apa ya? Ada yang punya usul? 


#OneDayOnePost
#Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^