Bingung pilih bodycare yang bikin tubuhmu makin terawat? Pilih saja produk scarlet whitening

 

Bingung pilih bodycare yang bikin tubuhmu makin terawat? Pilih saja produk scarlet whitening
 

 

 


 

Perempuan mana sih, yang tidak ingin tubuhnya selalu terawat, harum mewangi sepanjang hari dan nyaman dengan produk yang digunakan? Akupun juga dong. Pinginnya sih, sepanjang hari terus berasa wangi, meskipun aktivitas padat tetap membersamai. Kamu pasti juga sependapat denganku, kan?

Nah… seperti biasa, akupun jadi kepo-kepo deh. Stalking produk-produk bodycare, yang cocok dengan keinginan, yaitu bisa bikin kulitku makin terawat, always wangi sepanjang hari, dan yang pasti… harganya terjangkau! Iyalah … cewek mana sih yang nggak peduli dengan isi dompet, hehe.

Pas stalking di akun Instagram, eh … nemu deh akun yang cocok. But, wait … sebelum aku nerusin kepo maksimal aku, pas baca brand ambassador-nya, kayak pernah kenal, gitu. Tapi dimana ya? Keningpun berkerut mengingat-ingat namanya. Aha! Jadi teringat deh … brand bodycare yang aku stalking-in, yaitu body care @scarlet whitening ini, ternyata brand ambassador-nya si mbak !Felicya Angelista Tahu dia, kan? Aku sih ingatnya di artis sinetron stripping, di salah satu TV swasta, dengan judul sinetron “Dunia Terbalik”. Kalau nggak salah sih, dia berperan sebagai Tutik, anaknya mbak Mieke Amalia. Cantiikkk, banget. Muda, penuh energi dan yang pasti, terlihat kalau tubuhnya terawat. Hmm … aku jadi ngebayangin deh. kalau pakai bodycare dengan brand dia, bakalan secantik Felicya nggak ya? Mimpi? Biarin deh, hehe.

Oke, balik lagi ke produk @scarlet whitening dengan brand ambassador mbak Felicya, ya. Jadi, pas aku stalking, tertarik, langsung deh cuzz … menghubungi contact personnya buat order. Adminnya ramah, fast respon dan nggak segan menjelaskan kalau kita tanya-tanya. Produkpun datang juga nggak lama lho, setelah aku order. Jadi nggak sabar pingin segera makai, biar bisa secantik Felicya Angelista (lebay mode on). Biarin deh. Namanya juga pingin secantik artis, hihi.


Setelah menunggu dengan hati berdebar, serangkaian bodycare dari brand @scarlet whitening ini, … taraa! Paket yang kutunggupun datang. Berasa menunggu kekasih hati deh, hihi.



Pas kubuka … boxnya aja udah kelihatan keren lho. Plus reusable, alias masih bisa digunakan kembali. Paket bodycarenya juga dibungkus bubble wrap, jadi aman saat pengiriman hingga sampai ke customer. Aku kasih lihat foto di atas ya, untuk boxnya, buble wrap daaann … surat cinta dari @scarlet whitening. Ada tanda tangan mbak @Felciya juga tuh. Keren ya.

Nah, untuk serangkaian produk bodycare dari @scarlet whitening yang kuterima terdiri dari :

1. Body Scrub (romansa)

2. Brightening Shower Scrub (pomegrante)

3. Fragrance Brightening Body Lotion (freshy)

 Wah … pasti udah pada nggak sabar pingin tahu, kayak apa sih, produk bodycarenya. Ini nih, aku ulas satu per satu serangkaian produk dari @scarlet whitening ini, ya.

1.       Body Scrub (romansa)




Scarlett Body Scrub ini terdiri dari dua varian, ya. yaitu varian Romansa dan Pomegrante, yang memiliki butiran halus yang akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih cerah, lembut dan sehat. Oiya, karena kebetulan aku pakai Scarlett Body Scrub Pomegrante, akum au berbagi info nih, kalau produk ini, selain bisa membantu mencerahkan kulit dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E, butiran scrubnya juga lembut dan gak bikin iritasi guys. Pastinya nyaman banget di kulit dan wanginya juga long lasting. Beneran nih. Jadi butirannya memang tidak seperti scrub yang pernah aku pakai, yang agak kasar dan agak sakit saat di-apply ke kulit. Cara pakainya juga gampang banget kok. Scarlett Body Scrub with Glutathione dan Vitamin E, dengan butiran halusnya ini, bisa digunakan diseluruh tubuh, diamkan selama kurang lebih 2-3 menit, lalu gosok perlahan, seperti biasa kamu pakai scrub ya. Setelah itu bilas dengan air bersih. Mudah bukan?

Teman-teman nggak perlu takut lagi dengan kulit kusam atau kering deh. Karena dengan menggunakan Scarlett Body Scrub ini secara rutin untuk perawatan kulitmu, mampu mengembalikan kulit cerah dan sehatmu berkat kandungan Vitamin E dan Glutathione di dalamnya. Tekstur butiran scrub yang terasa halus juga tidak akan membuat kulitmu iritasi dan mampu mengangkat sel kulit mati.

 

  1. Brightening Shower Scrub (pomegrante)

 



Pertama kali pegang botol ini, aku udah penasaran banget. Selain warnanya yang fresh, ada butiran lembut di dalamnya. Pas kubuka, wah … wangi banget lo. Jujur, baru kali ini pakai kayak beginian. Biasanya kan scrub doang. Cara pakainya juga gampang kok. Tinggal buka tutup flipnya, tuang secukupnya ke tubuh yang sudah dibasahi, lalu bilas dengan air. Udah, gitu aja. Gampang kan?

Tapi aku perlu memberi info nih, tentang butiran scrub dalam botol ini. Jujur saja, aku stalking akun Instagram @scarlet whitening ya, biar nggak penasaran lagi. Jadi butiran scrub halus yang ada dalam sebotol shower scrub itu, mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran menumpuk di kulit tubuh, sehingga kulit akan kembali cerah dan lembut setiap hari. Wanginya yang menyegarkan ini, bertahan sepanjang hari, lho.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante ini selalu jadi favorit banyak orang, karena sabun ini memiliki butiran scrub yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih cerah dan lembap setiap hari. Wanginya juga enak dan tahan lama. Apalagi belakangan ini cuaca terasa terik karena kita sudah masuk puncak musim kemarau. Karena itu jangan biarkan kulitmu kering dan kusam, tetap jaga kesehatannya dengan Scarlett Shower Scrub varian Pomegrante. ya

Buat yang ingin merasakan sensasi mandi dengan wewangian buah menyegarkan, teman-teman bisa menggunakan produk Scarlett Shower Scrub varian Mango, dan Cucumber loh! Varian ini punya manfaat yang sama baiknya untuk kesehatan kulit kamu. Kandungan mentimun dalam sebotol Scarlett Shower Scrub Cucumber ini bisa membantu mengembalikan kesegaran kulit kamu setelah melakukan aktivitas yang melelahkan sepanjang hari. Untuyk Scarlett Shower Scrub varian Mango memiliki tekstur lembut, yang bisa bikin kulit tetap lembap dan cerah. Wanginya juga enak banget serta tahan lama.

 

3. Fragrance Brightening Body Lotion (freshy)

 



Produk ketiga yang kuorder yaitu Scarlett Body Lotion varian Freshy. Teksturnya yang lembut akan membantu melembabkan serta mencerahkan kulit. Aromanya wangi, tidak lengket di kulit dan bikin lembab sepanjang hari. Jadi makin semangat menjalani hari deh. Apalagi buat aku yang beraktivitas dalam ruangan dengan pendingin, yang bisa bikin kulit menjadi kering. Nggak banget, kan?

Scarlett Body Lotion ini cara pakainya gampang banget kok. Kalau aku, biasanya kupakai setelah mandi, baik pagi maupun sore hari. Tinggal pencet aja tutupnya, keluar deh tekstur lembut dari botol. Lalu diusapkan secara merata ke seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga lotion meresap secara menyeluruh. Jangan lupa untuk menyimpan Scarlett Body Lotion ini di suhu ruang ya.

 

Tahu nggak? Ternyata dalam Scarlett Body Lotion varian Freshy ini terdapat kandungan Gluthatione dan Vitamin E loh. Pantas saja, kalau lotion ini sangat efektif untuk membantu merawat dan menutrisi kulit tubuh, agar tetap lembab dan cerah maksimal.

Ini kubuktikan sendiri, ya. Ada foto before after tuh. Jadi, sebelum aku pakai Scarlett Body Lotion varian Freshy, terlihat kalau kulit tanganku cenderung kering, kusam dan kurang terawatt, bisa dilihat di foto sebelah kiri (before). Setelah pemakaian secara rutin, pagi dan sore hari, kurang lebih 2 minggu, udah mulai terlihat hasilnya tuh. Kulitku jadi lebih cerah, lebih putih dan terlihat lebih terawatt. Wah … produk Scarlet Body Lotion varian Freshy ini, membantu banget merawat kulitku lo.

Oiya. Untuk Scarlett Body Lotion ini ada 4 varian, ya. Yaitu varian Charming, Romansa, Fantasia dan Freshy. Semua varian Scarlett Body Lotion mempunyai kandungan glutathione dan vitamin E dalam tiap tetesnya. Teksturnya yang lembut dan wangi yang menyegarkan,  juga akan jadi moodbooster kamu seharian. Selain itu, Scarlett Body Lotion ini ampuh melembabkan dan mencerahkan kulitmu sepanjang hari, serta aman dan nyaman banget buat kulitmu.

 


Nah … mulai sekarang, teman-teman nggak perlu bingung lagi mau memakai produk perawatan atau bodycare, untuk menemani aktivitas harian kalian, ya. Aku rekomendasikan serangkaian produk bodycare dari @scarlet whitening. Oiya. Ada juga perawatan mulai dari ujung rambut hingga kaki, lo.

Pastinya, semua rangkaian produk perawatan dari @scarlet whitening telah teregistrasi oleh BPOM dan tidak diujicobakan poada hewan, ya. Pokoknya dijamin aman deh.

Soal harga, jangan kawatir. terjangkau kok. Seluruh produk harga satuannya hanya 75 ribu rupiah kok. Kalau teman-teman langsung beli 5 produk, malah bisa lebih murah lagi, cuma 300 ribu rupiah. Waw banget, kan?

So … tunggu apalagi? Buruan order ya. Teman-teman bisa order serangkaian produk @scarletwhitening di akun Instagram @scarlett_whitening atau di nomor whatsapp (087700163000)

 

 



 

Post a Comment

0 Comments