Lokasi Terbaik Untuk Liburan Akhir Tahun di Dalam Negeri


Lokasi Terbaik Untuk Liburan Akhir Tahun di Dalam Negeri

pic by pixabay


Beragam aktivitas untuk menyambut akhir tahun bisa dipastikan identik dengan melancong ke berbagai destinasi wisata. Menikmati pergantian tahun memang harus direncanakan secara tepat. Sampai akhirnya pemilihan lokasi terbaik untuk liburan akhir tahun di dalam negerti bisa memberikan pengalaman terbaik kepada semua traveller.

Mencermati berbagai macam destinasi ataupun spot terbaik untuk menikmati suasana pergantian akhir tahun memang harus dicermati dengan berbagai macam aktivitas. Namun, akan lebih baik jika Anda mengerti apa saja tempat paling tepat dan terbaik untuk bisa mengisi liburan akhir tahun Anda bersama keluarga ataupun bersama teman-teman dan orang tersayang.
sumber : cnnindonesia.com

Ubud, Bali

Pertama bisa dipastikan bahwa Pulau Bali menjadi salah satu spot wisata akhir tahun paling menarik. Banyak sarana liburan hingga pusat rekreasi di Ubud, sehingga dari sisi pengalaman, liburan ke Ubud ini benar-benar bisa langsung mendatangkan sarana paling tepat untuk menambah pengalaman liburan Anda.
Untuk itulah di Ubud banyak tersedia layanan spa berkelas dunia, ada aktivitas outdoor, hingga beberapa aktivitas lain seperti bersepeda, rafting, hingga watersport benar-benar bisa memberi wawasan lebih luas, sampai akhirnya sanggup memberikan akses budaya dan rekreasi secara bersamaan.
sumber : dolandolen.com

Yogyakarta

Selain Ubud-Bali, ternyata Yogyakarta juga menjadi salah satu tempat atau kota yang cocok digunakan sebagai tempat untuk menikmati hari pergantian tahun. Maka dari itu, tidak heran bila Yogyakarta sudah masuk dalam daftar spot wisata terbaik dan paling tepat untuk para traveller.
Bukan hanya menghadirkan spot wisata dalam wujud lokasi hiburan ataupun tempat budaya saja, akan tetapi ada banyak pilihan wisata kuliner yang juga sanggup memberikan pengalaman terbaik bagi traveller yang benar-benar menginginkan momen pergantian tahun lebih sempurna. Ada beberapa gerai makan paling terkenal di Yogyakarta, diantaranya Oseng Mercon Bu Narti, Gudeg Yu Djum, dan lainnya.
sumber : jawapos

Surabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya telah banyak dipilih oleh traveller sebagai satu kota paling banyak dipilih untuk menikmati hari libur pergantian tahun. Maka dari itu, Surabaya memiliki banyak spot wisata kuliner dan juga beberapa spot wisata terbaik. Ada banyak tempat terkenal seperti Carnival Park, Museum Tugu Pahlawan, dan juga beberapa tempat menarik lainnya.
Tidak lupa, wisata kuliner di Surabaya juga sanggup memberi selera makan lebih maksimal. Bahkan ada beberapa gerai makan yang sampai sekarang dikenal bahkan sampai hits mulai dari Depot Bu Rudy, Sego Sambel Wono, dan juga beberapa akses tempat lainnya yang benar-benar sempurna.
sumber : hipwee.com

Lombok

Bagi traveller yang suka bepergian ke luar pulau, cobalah sambangi Lombok. Ada banyak spot wisata terbaik bisa jadi hiburan Anda saat merayakan pergantian tahun. Momen tahun baru di Lombok akan elbih sempurna jika Anda mencoba menikmati suasana dari Pantai Senggigi.
Banyak spot wisata budaya salah satunya Pura Batu Bolong, yang sampai sekarang ramai dikunjungi wisatawan, sebagai satu modal tempat wisata terbaik dan paling tepat untuk menikmati momen pergantian tahun. Sedangkan dari fasilitas tempat menginap, sampai beberapa spot wisata lainnya juga bisa dimanfaatkan oleh traveller sebagai media paling tepat untuk memaksimalkan momen liburan.
Sekarang ini ada banyak kesempatan terbaik ketika salah satu lokasi liburan akhir tahun benar-benar bisa dinikmati di dalam negeri. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk menikmati momen liburan akhir tahun saja. Sehingga ada sejumlah peluang baru yang sampai sekarang bisa dengan mudah dioptimalkan secara tepat dan paling menguntungkan bagi traveller.


Post a Comment

2 Comments

  1. bismillah semoga keturutan bisa ke Lombok. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin
      Doa yang sama denganku mas Lutfi. Bisa ke Lombok juga hehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^