Harga Xpander dengan Mesin Tangguh


Harga Xpander dengan Mesin Tangguh


Hasil gambar untuk mobil xpander
rajamobil.com

Berikut adalah ulasan mengenai harga Xpander, kualistas mesin, sasis, serta suspensi dari Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Xpander dikeluarkan sebagai mobil untuk keluarga, dengan desainnya yang besar sehingga Mitsubsi Xpander diberi julukan mobil untuk sejuta umat. Mobil yang mengedepankan akan kenyamanan serta keamanan sehingga mendapat kritik yang positif di kalangan masyarakat. Dengan memberikan kualitas yang berlekas, mobil ini fitur yang modern serta memiliki bodi kokoh.

Dalam penawaran harga Xpander yang ditawarkan dalam pengeluarannya adalah sekitar pada angka 200 jutaan menjadikannya mobil keluarga yang cukup murah. Dengan harga yang terjangkau memberi keuntungan dikala kualitasnya yang berkelas serta bersahabat. Mitsubishi Xpander ini juga  memberi keuntungan dikala kualitasnya yang berkelas serta bersahabat. 
Mitsubishi Xpander ini juga memberikan ruang yang besar untuk penumpang agar tidak berdesakan. Memiliki desain serta fitur dan fasilitas yang lengkap memberikan kenyamanan untuk penggunanya walaupun dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan mobil yang lain. 

Mesin Mitsubishi Xpander

Mesin dalam mobil memang sangat penting perannya sebagai alat pacu jalan serta pendukung lainnya. Mobil Mitsubishi Xpander menggunakan mesin dengan memakai unit 4A91, walaupun mesin ini terbilang baru dalam otomotif yang digunakan mobil di Indonesia, namun dengan memberikan modifikasi dalam mesin sehingga berubah menjadi mesin 4 silinder 1.5 liter untuk Low MPV Xpander.
Dengan julukan mobil keluarga, Mitsubishi Xpander ini memberikan keunggulan untuk hasil mesin dengan tenaga yang dihasilkan pada angka 104 PS di 6.000 rpm dan juga dengan torsi puncak mencapai 141 NM di 4.000 rpm. Dengan menghasilkan tenaga tersebut sudah dirasa cukup untuk membantu sesuai kebutuhan pengguna walaupun tenaga tersebut bukanlah tenaga terbesar dalam kelasnya. Dengan penggunaan tenaga yang cukup untuk efisiensi pada bahan bakar.

Sasis dan Suspensi Mitsubishi Xpander

Pada suspensinya, mobil Mitsubishi Xpander menggunakan suspensi McPherson Strut pada bagian depan serta juga menggunakan suspensi Torsion Beam yang dilengkapi dengan katup peredam guncangan  pada bagian belakangnya  sehingga mendapat kenyamanan juga kelembutan yang diberikan ketika melewati jalan tidak rata. Mitsubishi Xpander berkat adanya fitur ini sebagai kualitas bahwa Xpander tangguh serta kuat dalam melewati segala tipe jalan yang tidak mulus. 
Dengan ground clearance 205 mm sehingga memiliki daya lebih tinggi di kelasnya daripada MPV yang lain. Juga mempunyai fitur penyangga pada bagian depan dan belakang yaitu Adhesive Structure dan juga Built In Strut Bar untuk mengurangi distorsi bodi sehingga meningkatkan efisiensi suspensi mobil pada bagian depan dan belakang saat berkendara. 
Dengan adanya suspensi yang berkualitas ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan serta keselamatan bagi pengguna walaupun dengan memberi harga yang masih terbilang cukup murah untuk kelasnya.
Pada sasisnya mobil Mitsubishi Xpander ini menggunakan sistem rem belakang maupun rem depan dengan ABD & EBD, sedangkan untuk ukuran bannya sendiri yaitu berkisar pada angka 16 inci.

Harga Mobil Mitsubishi Xpander

Daftar harga dari mobil Mitsubishi Xpander bulan Agustus 2019 dimulai dari Mitsubishi Xpander GLX M/T dengan dibandrol harga Rp 210.300.000, Mitsubishi Xpander GLS M/T Rp 226.800.000. Kedua yaitu Mitsubishi Xpander GLS A/T Rp 237.800.000 dan ketiga Mitsubishi Xpander EXCEED M/T Rp 233.800.000.
Selanjutnya yang keempat adalah Mitsubishi Xpander EXCEED A/T Rp 244.200.000. Menyusul yang kelima Mitsubishi Xpander Sport M/T Rp 246.400.000. Keenam adalah Mitsubishi Xpander Sport A/T Rp 256.400.000, Mitsubishi Xpander Ultimate A/T dengan harga Rp 265.100.000 dan Mutsubisi Xpander Limited (White Pearl Own) Rp 276.600.000.
Itulah ulasan harga Xpander, serta sasis suspensi serta mesin. Mobil keluarga yang dirancang mengedepankan dalam keselamatan serta kenyamanan dengan memberikan harga yang terjangkau untuk alat transportasi mobil. Ketangguhan penggerak roda depan yang pernah dibuktikan dalam menarik beban sebesar 24 ton sejauh 200 meter menjadikan mobil tangguh ini merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan pilihan mobil keluarga. Dengan memberikan pelayanan desain yang modern serta irit BBM menjadikan keunggulan Mitsubishi Xpander.




2 komentar:

  1. Kualitas yang ditawarkan sesuai dengan harganya. Nggak mengecewakan memang.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^