Intip 5 Bisnis Kuliner Hits yang Masih Naik Daun Hingga Sekarang


Intip 5 Bisnis Kuliner Hits yang Masih Naik Daun Hingga Sekarang


 
5 bisnis kuliner yang masih naik daun
pic by : tabloidpeluangusaha.co.id

Masih menjadi pilihan para pebisnis, bahwa membangun bisnis kuliner hits memang tidak pernah ada matinya. Namun, hal tersebut juga harus dibarengi dengan niat dan usaha yang mumpuni. Karena, saat ini bisnis kuliner sangat digemari para pebisnis, sehingga pesaing Anda pun tentunya akan semakin banyak hari demi hari.


Tidak lupa juga untuk selalu update dan berkembang dalam membangun bisnis kuliner yang sudah Anda bangun. Misalnya, dengan membuat menu baru, menciptakan varian atau rasa baru, membuat berbagai macam ukuran, hingga membuat kemasan yang menarik.

Selain itu, jenis kuliner yang Anda jual pun mustinya harus yang berbeda dari yang lain. Setidaknya, bisnis kuliner Anda memiliki keunikan tersendiri. Terlebih, Anda juga tidak lupa untuk melakukan promosi yang sepadan agar produk Anda dikenal banyak orang.

Nah, bicara soal bisnis kuliner yang menarik dan hits, berikut ini ada daftar bisnis makanan yang bisa dibilang unik namun masih bisa tetap bertahan, bahkan hingga saat ini. Jenis bisnis kuliner ini pun bisa dijadikan ide atau referensi untuk Anda para pebisnis pemula untuk memulai usaha baru. Apa saja bisnis kuliner hits tersebut? Yuk simak di sini:

sumber : fooddetik.co.id

1. Telur Gulung

Biasa Anda temukan di sekitar jajanan SD, kini telur gulung bisa Anda temukan bahkan hingga di dalam mall loh. Makanan legendaris ini memang memiliki rasa yang unik dan tentunya lezat. Selain itu, tidak hanya anak-anak yang menyukai jajanan yang satu, karena para orang dewasa pun sangat menggemari telur gulung.

 
Bagi yang belum tahu, kini telur gulung sudah berkembang dan banyak menciptakan rasa baru dari telur gulung, bahkan hingga dijadikan salah satu bisnis kuliner hits yang menjanjikan. Berbagai inovasi pun bermunculan, agar bisa telur gulung bisa semakin kaya akan rasa.

Mulai dari telur gulung mozarella, hingga telur gulung black pepper, para pebisnis menggunakan berbagai kekreatifan untuk bisa membuat makanan ini menjadi unik dan berbeda. Terlebih, dengan bertambahnya varian rasa, malah membuat ketenaran makanan ini menjadi semakin naik daun.

2. Sate Taichan

Sempat viral pada 3 tahun terakhir, sate ayam berwarna putih ini malah semakin terkenal dan banyak peminatnya loh. Bahkan beberapa selebriti menggunakan makanan ini untuk dijadikan bisnis.

Rasanya yang enak dan khas, membuat sate taichan akan selalu dirindukan penggemarnya. Apalagi saat ini menu sate taichan semakin beragam. Sebut saja menu sate taichan yang ada di toko milik suami Rachel Vennya. Yakni ada sate taichan telor puyuh, mozarella, taichan kulit, taichan goreng dan masih banyak lagi.

Selain itu, pembuatan resep yang mudah dan bahan yang umum, membuat bisnis ini selalu laris manis, dan untung besar. Bagaimana, mau ikut coba berbisnis sate taichan juga?

sumber : resepkoki.co.id

3. Kue Cubit

Kue cubit juga merupakan jajanan tempo dulu yang keberadaannya masih dirindukan masyarakat Indonesia. Kue manis berbentuk bulat ini, memang selalu memikat, dan sering menjadi teman nyemil atau cuci mulu setelah makan besar.

Nah, bisnis kuliner kue cubit juga saat ini banyak dilakukan. Terlebih, beragam toping juga banyak diinovasikan, agar rasa kue cubit lebih bervariasi. Mulai dari toping silver queen, keju parut, marsmellow, oreo hingga matcha.

Harganya yang ekonomis juga membuat jajanan manis ini masih dicari dan bertahan hingga saat ini. Apa Anda punya ide ciptakan rasa unik lain?

4. Baso Aci

Makanan berat ini juga sedang hits karena memiliki rasa gurih dan pedas yang berbeda. Baso yang kenyal juga membuat baso ini pecah saat dikunyah, ditambah dengan kerupuk dan kacang atom yang kriuk.

Tidak hanya dijual dalam kemasan, baso aci juga kini sudah banyak dijual di toko bagi yang mau mencicipi langsung hangat-hangat. Rasanya yang pedas dan segar, membuat makanan ini sangat cocok untuk dicicipi saat hujan atau malam hari.

Terlebih, bahan-bahan yang mudah dibuat juga membuat bisnis kuliner ini sangat menjanjikan. Jangan lupa selalu update rasa agar baso aci Anda tidak ketingga;an varian rasa ya, dengan pesaing.

sumber : resepkoki.co.id

5. Ayam geprek paper bowl

Ayam geprek paper bowl sepertinya saat ini sedang naik daun. Terlebih, sistem take away karena pembelian mayoritas menggunakan jasa ojek online, sehingga kemasan juga mengikuti gaya hidup masyarakat.

Selain mudah dibawa, ayam geprek paper bowl juga memiliki banyak varian rasa. Sehingga banyak yang tidak cukup membeli sekali atau dua kali.

Sebut saja ayam geprek paper bowl PSP, yang memiliki beragam varian rasa, seperti ayam geprek pedas level 1-5, sambal matah, mozarella, mie ayam geprek dan masih banyak lagi. Selain itu, kemasan paper bowl juga sangat membantu dari sisi pembeli, penjual dan jasa antar seperti ojek online, karena kemasan ini tahan panas, tidak bocor dan menyerap, menaikan nilai jual, menjaga aroma makanan, dan tidak mudah tumpah.

Nah, itu dia beberapa ide bisnis kuliner yang bisa Anda coba atau diterapkan untuk memulai bisnis Anda. Untuk ide bisnis kuliner hits lainnya bisa Anda dapatkan di artikel selengkapnya di link berikut ini: https://www.cekaja.com/info/tak-perlu-jadi-seleb-6-kuliner-hits-ini-bisa-jadi-sumber-inspirasi-bisnis/


 Artikel ini merupakan guest posting dari Ulul Albab

6 komentar:

  1. Itu semua aku suka mbak, kecuali sate Thaican sih belum pernah nyoba. Emang enakkk meskipun udah banyak yg jual, tetep nggal bosen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin banyak pilihan menikmati kuliner ya mbak Anik ^^

      Hapus
  2. Penasaran dengan sate Taichan. Baru tahu soalnya Mbak Nova 😊😊

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. ayam geprek sampai saat ini masih hitz nih :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^