Semakin Stylish Dengan Gaya Rambut Baru


Semakin Stylish Dengan Gaya Rambut Baru

 



Pernah merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Ingin terlihat stylish dengan gaya rambut terbaru, tetapi ragu dan kawatir akan pendapat orang lain, takut dianggap tidak cocok? Anda tidak sendiri!


Banyak orang merasa bosan dengan gaya rambut selama ini. Ingin mencoba tapi selalu ragu. Padahal, apa salahnya mencoba? Toh, suatu saat rambut akan panjang dengan sendirinya, dan Anda bisa mencoba penampilan rambut yang baru atau kembali dengan gaya lama.

Apalagi sebentar lagi hari kemenangan Idul Fitri akan segera tiba. Tentu banyak orang ingin mempunyai peampilan baru, termasuk dengan perubahan gaya rambut selama ini.

Bagi Anda yang bisa cuek dengan pendapat orang lain, tentu akan lebih mudah berganti gaya rambut. Lain halnya bila Anda tipe peragu. Bisa jadi akan timbul kecewa berat dan galau, ketika orang lain menganggap Anda tidak cocok dengan penampilan baru.

Hal ini tentu juga berbeda bagi perempuan yang berhijab ya. Tentu mereka tidak perlu repot ingin mencoba gaya rambut dengan model apapun, entah pendek, tetap panjang, model shaggy atau model pendek dan sebagainya. Hijab membuat mereka bisa lebih santai akan gaya rambut, kecuali memang menginginkan susasana baru.

Gaya rambut juga bisa menunjukkan beberapa hal berikut  :
  1. Gaya rambut sesuai karakter

Meskipun tidak bisa dijadikan patokan, Ada pendapat yang mengatakan bahwa penampilan seseorang dari gaya rambut yang dimiliki, menunjukkan karakter atau kepribadiannya. Misalnya, seorang wanita yang berambut panjang cenderung lebih setia. Pendapat lain mengatakan bahwa perempuan berambut pendek cenderung bertipe praktis dan mandiri.
  1. Gaya rambut sesuai bentuk wajah

Untuk menutupi bentuk waajah yang bulat, seseorang ingin tetap mempertahankan rambut panjangnya. Tidak salah bila mengambil sikap seperti itu, tetapi sesekali mencoba gaya rambut yang lain tentu tidak ada salahnya, bukan?
  1. Ikuti tren

Tren gaya rambut masa kini bisa jadi diikuti banyak orang, tidak terkecuali Anda, bukan? Pastikan gaya rambut kekinian tersebut memang Anda inginkan, asalkan tidak memaksakan diri untuk mempunyai gaya rambut ter-update.

Penampilan seseorang bisa menunjukkan kepercayaan diri yang terpancar, termasuk dengan gaya rambutnya. Beragam pilihan gaya rambut yang stylish menanti Anda, untuk menyambut hari kemenangan. Jangan lua ya. Apapun gaya rambut yang dimiliki, tetaplah merasa nyaman dengan diri sendiri.


#30HariKebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#Day13
#GayaRambut




6 komentar:

  1. Aku udah punya hai style sejak kecil jadi aman hahaha.. Alias Ibu sendiri yg punya salon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ... Keren nih ibu mas Ian. Jadi nggak usah bingung nyari hair stylish ^^

      Hapus
  2. Aku pernah mengikuti trend gaya rambut apa ya dulu lupa wkwkwk
    kayaknya makin pede aja kalo ikut trend, dulu sebelum berhijab mba waakkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nyaris nggak pernah ikut tren karena tidak pede, mbak hehe

      Hapus
  3. Sudah tidak punya gaya karena sudah dua warna, he...he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suatu saat aku akan mengalami hal yang sama ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^