Bingung Mau Pilih Bedak Wajah Yang Halal? Pakai Wardah Saja


Bingung Mau Pilih Bedak Wajah Yang Halal? Pakai Wardah Saja

 
pic by wardah

Berpenampilan menarik tentu keinginan banyak perempuan di dunia ini. Seringkali risau wajah terasa ada yang kurang, karena inilah bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh orang lain.


Merasa telah memberikan sentuhan terakhir yang paripurna pada wajah, tetapi tidak membuat keraguan terjawab hanya karena bedak yang digunakan.

Penggunaan kosmetik yang halal dan sesuai anjuran agama tentu menjadi pilihan. Tidak terkecuali aku. Dulu memang sering gonta-ganti bedak. Selain karena masih mencari yang cocok dengan kulit wajahku yang cenderung berminyak, juga soal kenyamanan. Memang sih, insya Allah bedak yang kupakai, walaupun gonta-ganti, tidak diragukan kehalalannya dan sudah terdaftar di BPOM, karena rata-rata produk lokal. Hanya saja saat itu masih belum merasa nyaman.

Sejak hadirnya brand kosmetik wardah di Indonesia, aku juga ingin mencoba beberapa produknya, termasuk bedak Wardah. Awalnya memang mencoba, tetapi lama kelamaan aku masih memakai hingga sekarang. Untuk bedak, aku memilih Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel.

dok. pribadi

Mungkin ada yang protes mengingat kulit wajahku yang cenderung berminyak seharusnya lebih baik memakai bedak tabur saja. Tapi karena ingin praktis ya aku pilih yang bentuknya compact kayak gini. Kan bisa dibawa kemana-mana juga. Mana harganya terjangkau. Cocok deh di kantong emak-emak yang ingin irit kayak aku.

Menurut situs www.beautynesia.id disebutkan bahwa Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel yang merupakan perpaduan foundation dan bedak ini memiliki tekstur yang halus dan lembut pada saat diaplikasikan di wajah. Bedak untuk kulit berminyak ini pun memiliki keunggulann tahan lama saat dipakai seharian. Cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kombinasi antara kulit kering dan berminyak. Memiliki kandungan Licorice, UV protection dan Vitamin E yang berfungsi untuk mejaga kesehatan kulit wajah. Nah bedak ini juga tersedia dalam empat pilian warna yakni beige, golden, golden beige, sheer pink dan natural. Bedak bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu  Rp. 50.000,-

Sejak awal memakai bedak Wardah jenis ini, alhamdulillah kulitku sama sekali tidak bermasalah. Aku memilih yang jenis beige karena merasa lebih cocok dengan jenis kulit wajahku.

dok. pribadi


Sepertinya aku masih akan memakai bedak Wardah Lightening Two way Cake Light Feel deh. Sesuatu yang bikin nyaman bukankah sebaiknya dipertahankan? ^^


#30HariKebaikanBPN
#BloggerPerempuan
#Day15
#BedakWardah


4 komentar:

  1. Setuju Mba. Sesuatu yang membuat nyaman seharusnya dipertahankan. Itu juga yang aku rasakan waktu kepincut lipstik Wardah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss mbak Denik. Produk wardah memang oke punya deh ^^

      Hapus
  2. Wah, bisa sampai habis ya mbak. Aku belum habis aja udah pecah 😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adanya itu. Sebelumnya juga pecah dan ambyar, malah tempat bedak dan kaca terpisah. hehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^