Rabu, 13 Maret 2019

Nggak Mau Ribet Beli Tiket Kereta Api? Ini Solusinya!


Nggak Mau Ribet Beli Tiket Kereta Api? Ini Solusinya!

pic by pixabay.com


Bepergian bisa dilakukan oleh siapa saja, apapun tujuannya, baik untuk urusan pekerjaan, bisnis, maupun liburan. Untuk mencapai tujuan bisa melalui kendaraan apa saja, misalnya naik kereta api. Adanya kelonggaran waktu serta mendapat kereta api yang nyaman sesuai harapan tentu tidak menjadi masalah. Hal yang terkadang membuat kita merasa tidak nyaman, antara lain karena sulitnya mendapat tiket kereta api meskipun sekarang sudah bisa didapatkan secara online.


Hal ini pernah juga saya alami. Pernah saat itu harus melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api. Untung saja masih cukup banyak waktu untuk memilih armada kereta api yang saya inginkan. Menjadi sedikit masalah ketika harus menjatuhkan pilihan, armada apa yang ingin saya gunakan.

Menggunakan kereta api merupakan salah satu perjalanan yang cukup menyenangkan bagi saya. Selain bisa melihat pemandangan yang serba hijau saat melewati area persawahan, juga bisa melemaskan kaki karena pegal-pegal selama perjalanan. Lain halnya bila harus naik bis atau naik pesawat terbang. Bila saya berjalan-jalan, bisa-bisa dianggap mengganggu kenyamanan penumpang lain. Kesempatan untuk bisa melemaskan kaki termasuk salah satu pertimbangan bagi saya saat menentukan pilihan perjalanan dengan menggunakan kereta api.

Sebetulnya, ada sih keinginan naik kereta api jenis ekonomi seperti dulu. Banyaknya pedagang asongan yang bisa masuk ke dalam kereta api, bisa bebas duduk-duduk di bawah selonjoran saat kaki terasa pegal, menjadi sensasi tersendiri dan pengalaman yang tidak terlupakan. Walaupun mungkin dari segi keamanan tidak bisa terjamin, ya. Tapi yang namanya pengalaman seringkali tidak bisa terulang lagi.

Untuk menentukan pilihan kereta api yang akan digunakan, sekarang ini sudah tidak menjadi suatu masalah besar hingga bisa menghambat rencana perjalanan. Banyak kok pilihannya, serta tidak membuat ribet. Saya juga pernah mengalami. Ceritanya, saya harus pergi ke Yogyakarta dengan mengajak suami dan anak untuk menghadiri sebuah acara. Saat itu, alternatif terbaik adalah dengan menggunakan kereta api. Berburulah saya dengan browsing di internet untuk mendapatkan tiket kereta, dengan harga tiket kereta api sesuai budget. Selain itu, sekaligus untuk mengenalkan pada anak, sensasi perjalanan menggunakan kereta api.

pic by pixabay.com

Bagi saya yang baru memanfaatkan pemesanan tiket kereta api secara online, saking jarangnya bepergian dengan kereta api, tentu merupakan hal baru. Rasanya bersyukur banget bisa mengalami hidup di era serba modern termasuk kemudahan pesan tiket kereta api  secara online. Jadilah saya browsing sana-sini, mencari info akses termudah dan termurah untuk mendapatkan tiket dengan harga sesuai budget.

Salah satu pilihan saya saat itu dengan beli tiket kereta api melalui Pegipegi. Oiya, Pegipegi ternyata mempunyai aplikasi versi terbaru, lho. Tinggal install aja biar nggak penasaran.

Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api yang mudah digunakan. Selain itu, Pegipegi juga berkomitmen untuk menjadi travelling partner terbaik dengan memberikan pelayanan yang memuaskan, plus berbagai inspirasi dan informasi seru yang bisa Anda temukan di media sosial, website serta aplikasi mobile Pegipegi.

Pegipegi terhubung dengan lebih dari 25.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan, serta lebih dari 2.800 rute kereta api yang dapat Anda pesan melalui website dan aplikasi mobilenya.

Untuk urusan pemesanan tiket kereta api, Pegipegi mempunyai beberapa kelebihan lho. Antara lain ini nih :
  • Bekerja sama secara resmi dengan PT Kereta Api Indonesia
  • Bebas antri dan bisa memilih kursi atau kelas kereta dengan sesuka hati
  • Bisa mendapatkan boarding pass di stasiun keberangkatan tanpa perlu print e-ticket
  • Temukan tiket kereta api promo setiap hari
  • Informasi perjalanan yang lengkap dan akurat

Transaksi Mudah dan Nyaman
Pegipegi turut menawarkan pengalaman mudah dan cepat saat bertransaksi. Tersedia berbagai metode pembayaran seperti ATM, Transfer Bank, Perbankan Online dan Kartu Kredit. Anda kjuga dapat melakukan pembayaran secara tunai di Alfamart dan Indomaret terdekat.

Layanan Customer Service24/7
Pegipegi didukung oleh customer service berpengalaman dan bekerja secara profesional, yang selalu siap setiap saat, membantu Anda merencanakan perjalanan melalui online booking.

Jadi, tunggu apalagi? Segera download dan pesan tiket pesawat, hotel serta tiket kereta api dengan harga promo hanya di Pegipegi!

6 komentar:

  1. akumah pake aplikasi kai access langsung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita semakin mudah mendapatkan akses untuk mendapatkan tiket kereta api, ya mas Alfian ^^

      Hapus
  2. Jadi pengen coba naik kereta api mbak. Saya blum pernah... anak rumahan detected­čśé

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh mbak Dymar. Asik kok naik kereta api itu ^^

      Hapus
  3. Biasanya pesen tiket pake traveloka atau ga kai akses. Paling suka pake kereta api karena tidak bkin mual kayak bus. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu salah satu kelebihan naik kereta api ya mbak Yustisia ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...