Mengenal Jenis-Jenis Paket Kartu Halo, Nggak Kalah Hemat Dari Prabayar

Mengenal Jenis-Jenis Paket Kartu Halo, Nggak Kalah Hemat Dari Prabayar



sumber : sidomi.com


Masih takut pakai kartu pascabayar karena ngeri dengan tagihan bulanannya? Zaman sekarang, tagihan pascabayar mencekik leher di akhir bulan sudah jadi masa lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, kartu pascabayar semakin memberikan kemudahan kepada para pelanggannya.


Tagihan setiap bulan pun bisa dilihat sebelum tanggal jatuh tempo, seperti yang bisa kamu lakukan dengan Kartu Halo. Cara cek tagihan Kartu Halo pun mudah, kamu bisa melakukannya lewat USSD *111#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di ponsel.

Dengan begini, kamu bisa mengontrol berapa pengeluaran yang sudah kamu lakukan selama ini. Ketika cek tagihan dan jumlahnya sudah banyak, kamu bisa perkirakan sendiri seperti apa penghematan yang harus dilakukan agar tagihan nggak membengkak.

Cara mudah lainnya untuk menghemat pengeluaran Kartu Halo adalah dengan memakai paket yang disediakan oleh Telkomsel. Sejauh ini ada tiga macam paket yang bisa dibeli oleh pelanggan Kartu Halo. Harganya murah, dan koneksinya diberikan yang prioritas oleh Telkomsel.


sumber : kompasiana.com

Sebelum beralih ke pascabayar, yuk mengenal jenis-jenis paket Kartu Halo yang semurah prabayar.

Halo Hybrid

Paket ini adalah yang termurah di antara semua pilihan pascabayar Kartu Halo. Terdiri dari tiga macam paket, yaitu Hybrid Voice dan SMS dengan isi paket internet 20MB + 300 menit telepon + 300 SMS dengan harga Rp 50 ribu untuk satu bulan. Selain itu juga ada Hybrid Data kuota 2,5GB + 50 menit telepon + 100 SMS dengan harga Rp 60 ribu. Terakhir, ada Hybrid Data 3,5GB + 50 menit telepon + 100 SMS dengan harga Rp 80 ribu.

Halo Fit

Paket yang satu ini adalah pilihan tepat buat yang sering memakai telepon dan SMS. Terdiri dari tiga pilihan, kamu bisa membeli HaloFit 100.000 yang berisi internet 2GB + 200 menit telepon + 200 SMS. Ada pula HaloFit 200.000 dengan isi internet 5GB + 150 menit telepon + 150 SMS. Dan terakhir, HaloFit 350.000 dengan isi internet 10GB + 300 menit telepon + 300 SMS.

Halo.Kick!

Buat kamu yang lebih sering internetan, Kartu Halo punya dua paket yang jadi andalan. Yaitu Halo.Kick! dan Halo.Kick Double Kuota.
Untuk paket Halo.Kick! terdiri dari empat pilihan. Yaitu paket Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 300.000 dan Rp 500.000. Pada harga termurah, paket Halo.Kick berisi internet 2GB + internet promo 8GB + dobel kuota internet 3GB + 100 menit telepon dan 200 SMS. Sudah cukup puas buat internetan selama satu bulan bukan?

Sementara untuk paket Halo.Kick! Double Kuota, tersedia mulai harga Rp 120.000, Rp 170.000, Rp 320.000 dan Rp 570.000. Dengan harga yang lebih mahal dari Halo.Kick biasa, paket yang ini tentu memberikan kelebihan yang menguntungkan pengguna. Semuanya sudah dilengkapi dengan paket telepon dan SMS yang cukup untuk pemakaian selama satu bulan.


sumber : @taylor_grote

Nggak perlu khawatir bakal kehabisan kuota di tengah jalan. Dengan cara cek tagihan Kartu Halo yang mudah, kamu bisa memperkirakan kuota paketmu akan habis tanggal berapa dan hubungi customer service jika ingin mendapatkan paket tambahan.

Bayar tagihan Kartu Halo pun sekarang sangat mudah. Traveloka membuka loket pembayaran kartu telepon pascabayar, dan tagihan Kartu Halo pun bisa kamu lunasi di sini. Mudah dan praktis.

Semoga ada solusi dan promo dari traveloka ^^

2 komentar:

  1. Entah mengapa saya masih tetap nyaman sama prabayar. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip deh mas Wakhid. Nyaman itu penting ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^