Strategi Bisnis Untung Berlipat Ganda!


Strategi Bisnis Untung Berlipat Ganda
sumber : ozassigments.co.id
Dalam menjalankan bisnis tentu membutuhkan strategi agar berjalan dengan baik. Ketahui strategi bisnis untuk mendapatkan untung berlipat ganda.
Strategi dalam menjalankan bisnis merupakan hal yang tidak bisa terpisahkan. Strategi bisnis harus dilakukan dengan tepat. Terutama, untuk waktu dalam menjalankan bisnis haruslah mulai dari awal. Karena, jika tidak akan mengganggu perjalanan dari bisnis kedepannya. Tentunya, anda tidak menginginkan hal seperti itu terjadi bukan?


Permainan Mewarna dan Menggambar Bagi Anak Usia Dini
sumber : tube.id




Manfaat Permainan Menggambar dan Mewarnai Bagi Anak Usia Dini


Pada usia 0-5 tahun, anak berada pada tahap golden age (masa emas). Masa ini merupakan masa dimana pertumbuhan berkembang sangat baik. Karena hal tersebut, hendaknya orang tua mengarahkan anak agar melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Atasi Penyebab Biang Keringat sampai Akarnya dengan Cara Ini!

Atasi Penyebab Biang Keringat
halodoc.com


Pernahkah Anda mendapati ruam merah dan gatal di sekitar permukaan kulit yang rasanya menyengat dan perih ketika digaruk? Inilah yang disebut dengan biang keringat. Biang keringat tidak hanya muncul pada anak kecil saja, orang dewasa juga sering kali mengalaminya Apa saja penyebab biang keringat dan bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Yuk simak info berikut ini.


Harga Xpander dengan Mesin Tangguh


Hasil gambar untuk mobil xpander
rajamobil.com

Berikut adalah ulasan mengenai harga Xpander, kualistas mesin, sasis, serta suspensi dari Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Xpander dikeluarkan sebagai mobil untuk keluarga, dengan desainnya yang besar sehingga Mitsubsi Xpander diberi julukan mobil untuk sejuta umat. Mobil yang mengedepankan akan kenyamanan serta keamanan sehingga mendapat kritik yang positif di kalangan masyarakat. Dengan memberikan kualitas yang berlekas, mobil ini fitur yang modern serta memiliki bodi kokoh.


Lakukan 5 Persiapan Ini Sebelum Berwisata Ke Luar Negeri


www.travelance.ca

Jalan-jalan ke luar negeri memang akan memberikan berbagai pengalaman seru. Alangkah beruntungnya jika Anda bisa melakukan travelling bersama keluarga di mancanegara. Namun, jangan lupa bahwa harus memaksimalkan persiapannya. Ada beberapa hal yang harus disiapkan dengan baik sebelum Anda berlibur ke luar negeri sebagaimana panduan di bawah ini. 

Panduan Umroh Aman dan Nyaman bagi Ibu Hamil

Sumber : pixabay



Rencana ibadah umroh kini tidak sulit diwujudkan karena banyak bisnis travel yang dapat memfasilitasinya. Apalagi biaya umroh terkini juga cukup terjangkau dan ada berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Bukan hanya tentang biaya umroh yang patut menjadi pertimbangan Anda. Kondisi kesehatan pun harus diperhatikan, terutama bila Anda sedang dalam kondisi hamil.


Penyebab Keringat Dingin 

Wajib Dipahami


 
penyebab keringat dingin
sumber : viva.co.id



Kerap kali, seseorang mengeluarkan keringat dingin pada tubuh. Ketahui penyebab dari munculnya keringat dingin di tubuh.
 


Susah Dibebani Premi Besar? Gabung Segera ke Asuransi Mobil Termurah

asuransi mobil termurah
sumber : finansialku.com

Asuransi mobil termurah, memang ada? Pastinya ada. Asal Anda pandai mencarinya dan menggali informasi mengenai hal tersebut. Mungkin kebanyakan pemilik mobil tidak mengasuransikan mobilnya dengan alasan utama, beban premi yang terlalu berlebihan. Akan tetapi, ada perusahaan asuransi kendaraan di Indonesia yang menetapkan tarif premi yang ringan, sehingga Anda masih sanggup membayarnya setiap bulan.




Para Ibu Muda, Yuk Intip Cek Usia Kehamilan Anda Dengan 5 Cara Ini

 
sumber : www.doktersehat.com

Bagi ibu muda atau Anda yang baru menikah, tentunya sangat menantikan kedatangan anggota baru dalam keluarga kecil Anda. Terlebih, penantian tersebut termasuk memakan waktu yang lama, sehingga sangat penting bagi Anda para ibu muda yang masih minim pengalaman, untuk mengetahui cara cek usia kehamilan bayi yang dikandung.


Kamu Lulusan IT? Ini Beberapa Profesi yang Bisa Dijadikan Pilihan

Gambar terkait
sumber : red-creatives.com



Ketika kamu baru lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan bersiap untuk memilih jurusan kuliah, pasti kamu akan memiliki jurusan antara karena ketertarikan, maupun karena prospek pekerjaan yang bagus di masa depan. Namun, pasti ada pula diantara kita yang ketika memasuki Perguruan Tinggi, justru tidak memiliki gambaran apapun mengenai apa yang akan dilakukan setelah lulus nanti.


Intip 5 Bisnis Kuliner Hits yang Masih Naik Daun Hingga Sekarang


 
5 bisnis kuliner yang masih naik daun
pic by : tabloidpeluangusaha.co.id

Masih menjadi pilihan para pebisnis, bahwa membangun bisnis kuliner hits memang tidak pernah ada matinya. Namun, hal tersebut juga harus dibarengi dengan niat dan usaha yang mumpuni. Karena, saat ini bisnis kuliner sangat digemari para pebisnis, sehingga pesaing Anda pun tentunya akan semakin banyak hari demi hari.

Rayakan Ulang Tahun Yamaha Ke 64, Hadiahnya Sangat Melimpah!




Rayakan ulang tahun Yamaha ke-64 berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik. Simak penjelasan lebih lengkapnya pada artikel ini.


Siapa sih yang tidak mengenal merek yamaha? Semua orang sudah pasti mengetahuinya. Merek yang satu ini sudah sangat terkenal memiliki kualitas yang baik. Tidak terasa, Yamaha sudah 64 tahun menemani anda. Rayakan ulang tahun yamaha ke 64, dan berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik. Tentunya, dapat diikuti oleh semua orang.


Cara Aman Menyimpan ASI Dengan Tips Berikut
sumber : www.alodokter.com

Susu ASI menjadi salah satu sumber asupan nutrisi yang sangat penting untuk anak bayi. Dengan mengonsumsi susu ASI ini, maka tumbuh kembang anak bisa selalu terjaga. Tetapi ada kalanya sang bunda men-stock susu ASI dan harus menyimpannya. Tetapi memang masih ada beberapa orang yang belum mengetahui dengan jelas apa tips simpan susu asi bayi dengan aman. Kita semua lebih baik tahu cara tepat menyimpan air susu asi satu ini, kalau ingin menyimpan susu asi dan ingin digunakan lagi. Memang ada banyak tips simpan susu asi bayi dengan aman. Terdapat salah satu cara menyimpan asi yaitu seperti dengan menyimpan air susu ASI ibu di tempat yang bahannya beling atau paling tidak plastik dengan memakai tutup yang mampu kedap udara. 

4 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


 
cara memutihkan gigi secara alami
sumber : informasiana.com


Gigi anda tidak putih? Tenang, karena bisa diputihkan menggunakan cara alami. Berikut kami ulas cara memutihkan gigi secara alami dan cepat.


Rekomendasi Hotel Di Bali Kuta Yang Cocok Di Gunakan


 
Rekomendasi Hotel di Bali Kuta
sumber : www.bali-indonesia.com

Membutuhkan referensi mengenai penginapan di Bali kuta? Jangan khawatir, kami akan membahas hotel di Bali Kuta yang sangat direkomendasikan.
 

5 Cara Mengatasi Perut Kembung Pada Bayi

cara mengatasi perut kembung pada bayi
sumber : www.ibudanbalita.com

Mengatasi perut kembung yang terjadi pada bayi tidak semudah  pada anak- anak karena pada anak usia 1-3 tahun anak sudah mampu mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Akan tetapi pada bayi, hal ini bisa jadi tantangan tersendiri.

Selain belum dapat berkomunikasi. Bayi hanya mampu rewel dan menangis jika terjadi sesuatu pada mereka, Dan ini bisa sangat merepotkan sekaligus membingungkan.

Kenali Penyebab Biang Keringat dan Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Penyebab Biang Keringat
sumber : www.halodoc.com


Saat cuaca sangat panas dan menjadi lembab, bagian permukaan kulit sering kali mengalami ruam berwarna kemerahan. Keadaan seperti ini dikenal dengan biang keringat atau miliaria. Semua ini terjadi akibat keringat berlebih yang tertahan di bawah kulit atau bagian kulit tersebut terkena gesekan yang merupakan beberapa penyebab biang keringat.

Cara Menghilangkan Kutu Busuk Dengan Mudah


cara menghilangkan kutu busuk
sumber : www.hellosehat.com



Masalah berupa kutu busuk tentu sangat mengganggu dalam keperluan sehari-hari. Berikut ulasan lebih jelasnya ada pada artikel ini.
Kutu menjadi salah satu masalah yang kerap kali terjadi. Adanya kutu tentu sangat berbahaya jika menyerang pada tubuh. Karena itu, hewan yang satu ini harus segera ditangani.


4 Mobil Keluarga Murah Paling Update

 
mobil keluarga murah
sumber foto : www.oto.com


Sedang mencari referensi mobil keluarga dengan harga yang murah? Jangan bingung, artikel ini akan membagikan pilihan mobil keluarga murah.
Mobil menjadi salah satu kendaraan keluarga yang begitu banyak peminatnya. Setiap tahunnya, permintaan mobil selalu mengalami kenaikan. Penggunaan mobil memang sangat cocok untuk keperluan berkendara keluarga.


Ingin Tahu Resep Nastar Original Beserta Cara Membuatnya? Yuk, kita Kepoin


pic by selera.com

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa nastar merupakan salah satu jenis kue yang selalu tersaji saat hari raya lebaran tiba. Itu sebabnya, mengapa kue yang satu ini selalu diidentikan dengan datangnya hari Raya Idul Fitri. Selain hari lebaran, kue nastar juga kerap kita jumpai saat perayaan hari besar lainnya seperti natal, tahun baru, hingga imlek. Dengan demikian, maka tak heran juga jika penjualan kue nastar ini selalu mengalami peningkatan drastis menjelang perayaan hari-hari besar tiba.


Harga Yaris Surabaya Terbaru 2019





Kendaraan Hatchback seringkali dipilih karena kendaraan jenis ini merupakan kendaraan yang terbilang multifungsi yakni mulai dari city sport dan juga daily ride. Salah satu yang terbaik dihadirkan oleh Toyota yakni All New Toyota Yaris yang dirilis tahun 2019 dengan desain yang lebih keren serta perubahan yang lebih signifikan termasuk pada fitur fiturnya yang semakin canggih dan memanjakan pengguna. Harga Toyota Yaris ini pun tidak jauh berbeda seperti pada daftar harga Yaris Surabaya yang dilansir dari auto2000.co.id mematok harga 200 jutaan saja.


Toyota Agya, Mobil dengan Spesifikasi Terbaik dan Harga Terjangkau




Toyota merupakan merek mobil buatan jepang yang terkenal memiliki kualitas yang baik. Jika Anda mencari mobil Toyota dengan harga dibawah 100 juta, Toyota Agya merupakan pilihan yang paling tepat. Walaupun dengan harga yang murah, mobil ini ramah lingkungan dan hemat energi, karena telah lolos tes LCGS (Low Cost Green Car). Toyota Agya merupakan jenis city car yang memiliki desain kecil dengan kapasitas 5 orang.

Hal Ini Perlu Bunda Pertimbangkan saat Memilih Tempat Imunisasi

 

 
memilih tempat imunisasi
sumber : www.generasimaju.co.id

Pilih Imunisasi Bayi Di Puskesmas atau di Rumah Sakit?

Dimana sebaiknya Bunda memberikan imunisasi bayi? Apakah ada perbedaan antara imunisasi di posyandu setempat, bidan atau dokter anak, atau puskesmas? Yuk, cari tahu informasinya, Bun.


Semangat dan Sukacita Menyambut Lebaran




Alhamdulillah… Kita patut besyukur karena telah berada di penghujung ramadan. Selama 30 hari, banyak sekali keberkahan dalam bentuk apapun, yang bisa dirasakan seluruh umat muslim di dunia.



Saat Ramadan Akan Segera Pergi

 



Rasanya ada yang terasa berat, saat diri menyadari, ramadan akan segera pergi meninggalkan kita semua. Ada yang menyesak, rasa tak ingin dtinggalkan, rindu yang kian mendera, berharap bulan suci ini masih membersamai di hari-hari mendatang.


Ingin Semua Hari Menjadi Momen Terbaik 



Ramadan akan segera berakhir. Tinggal menghitung hari. Banyak peristiwa yang telah terjadi selama kita menajlani ibadah di bulan suci. Ada yang menyedihkan, membanggakan, membahagiakan, sekaligus menjadi bahan untuk evaluasi diri.


Jajanan Favorit Saat Lebaran

 
pic by google

Berderetnya aneka kue untuk persiapan lebaran, baik dari iklan yang berseliweran di akun media soial, di televisi maupun di minimarket-minimarket dan swalayan, bahkan di pasar tradisional, membuatku jadi tergoda. Rasanya ingin memborong saja kue-kue kegemaran. Duh. Berat nian menahan rindu yang terpendam ingin membeli dan mencicipi kue-kue itu.


Memanfaatkan Waktu Luang Di Bulan Ramadan



Bulan suci ramadan merupakan bulan yang sangat ditunggu bagi seluruh umat muslim di dunia. Di bulan ini, umat muslim saling berlomba memanfaatkan waktu untuk berbuat kebaikan agar mendapat berkah bulan ramadan.


Serunya Tradisi Lebaran di Indonesia



Hari kemenangan akan segera tiba. Banyak umat muslim di seluruh dunia melakukan berbagai persiapan menyambut hari nan fitri, tidak terkecuali yang dilakukan masyarakat Indonesia.


Haruskah Membeli Baju Lebaran?

pic pixabay


Hari-hari terakhir menjelang idul fitri, banyak kita jumpai pusat perbelanjaan penuh dengan pengunjung yang akan membeli baju lebaran. Mulai dari pasar hingga mall, seolah berlomba memberi potongan harga khusus terutama untuk produk fashion, untuk menarik pembeli. Tidak hanya belanja secara offline, bahkan banyak e-commerce memanjakan konsumen dengan menawarkan diskon khusus fashion, agar para konsumen yang ingin belanja secara online bisa lebih mudah memilih fashion idaman.


Pilih Berbuka Puasa Bersama Siapa?



Salah satu hal yang seru saat ramadan seperti sekarang yaitu acara buka puasa bersama, entah bersama keluarga atau bersama teman. Undangan buka puasa bersama seringkali menjadi jadwal rutin bagi sebagian orang. Tidak hanya dengan keluarga dekat, tetapi undangan buka puasa bersama bisa juga datang dari teman sekolah, teman kampus, relasi bisnis dan juga rekan kerja di kantor.


Tampil Menarik dengan Make Up Sederhana Untuk Lebaran



Bulan suci Ramadan sudah memasuki 10 malam terakhir, ya teman-teman. Pasti sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya kan? Mungkin ada yang sudah berburu baju lebaran, menyiapkan angpao untuk anak-anak kecil, dan sebagainya.


Tips Berpuasa Untuk Anak Kecil


Si kecil sudah waktunya berpuasa? Wah … tentu merupakan suatu kebanggaan dong ya. Melihat si kecil sudah mau dan berniat untuk ikut menjalankan ibadah di bulan suci saja, kita pasti sudah sangat bersyukur.



Pasang Aplikasi Ini Untuk Temani Ramadan



Pas puasa, pernah nggak teman-teman merasa bosan, jenuh atau ngantuk menunggu bedug magrib? Wah … sama dong kayak aku, hehe. Kadang-kadang, pas zuhur atau sekitar jam 12 siang, kantuk sering datang. Ingin rasangya merebahkan diri sejenak.


Perbanyak Amalan Puasa Agar Hidup Makin Berkah


Bulan suci ramadan menjadi bulan yang special bagi umat muslim seluruh dunia. Bulan yang penuh keberkahan, dan berlipatnya pahala atas semua amal kebaikan yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan.


Serunya Mudik Saat Lebaran




Tradisi mudik saat lebaran sudah berlangsung bertahun-tahun di Indonesia. Mungkin di negara ini mempunyai jumlah pemudik terbanyak di dunia ketika peristiwa pulang ke kampung halaman ini terjadi. Hal ini terbukti dengan jumlah tiket kepulangan yang selalu ludes terjual bahkan harus ditambah tiket tambahan, armada kendaraan yang semakin meningkat jumlahnya memadati jalanan, dan tentu saja jumlah pemudiknya.

Kenangan Ramadan Saat Masa Kecil



Masa kecil tentu mempunyai kenangan tersendiri. Banyak peristiwa yang terbersit di hati serta menjadi salah satu momen terindah dalam hidup, termasuk kenangan saat masa kecil menjalani hari-hari di bulan raamdan.

Sudahkah Menyiapkan Dana untuk Zakat, Infaq dan Shodaqoh?


Bersedekah itu hukumnya wajib bagi setiap muslim di dunia. Apalagi di bulan suci Ramadan seperti saat ini. Setiap kebaikan yang kita lakukan termasuk bersedekah, Allah akan melipatgandakan pahala bagi kita. Tentu aja bila hal-hal tersebut dilakukan dengan penuh keikhlasan, ya.


Bingung Mau Pilih Bedak Wajah Yang Halal? Pakai Wardah Saja

 
pic by wardah

Berpenampilan menarik tentu keinginan banyak perempuan di dunia ini. Seringkali risau wajah terasa ada yang kurang, karena inilah bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh orang lain.


Pentingnya Mengelola THR



Bagi sebagian orang, THR atau Tunjangan Hari Raya tentu sangat dinantikan, sebab akan ada alokasi khusus yang diharapkan bisa untuk memenuhi kebutuhan lebaran.


Semakin Stylish Dengan Gaya Rambut Baru

 



Pernah merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Ingin terlihat stylish dengan gaya rambut terbaru, tetapi ragu dan kawatir akan pendapat orang lain, takut dianggap tidak cocok? Anda tidak sendiri!


Ragam Baju Tunik Untuk Lebaran


 
pic by google

Banyaknya iklan selama menyambut Ramadan hingga lebaran tiba, mulai dari iklan sirup, menu masakan dari berbagai sponsor hingga beragam fashion yang pas saat lebaran nanti, berseliweran di media. Tidak jarang membuat kita tergoda.


Memasak Jadi Lebih Mudah Dengan Panci Presto

 
pic by google

Siapa sih yang tidak ingin serba praktis di era serba modern seperti sekarang? Anda dan saya tentu juga menginginkan hal yang sama, bukan? Tidak terkecuali dalam hal memasak.


Yuk, Atasi Bau Mulut Saat Puasa

pic by google


Masalah bau mulut menjadi masalah yang penting, tidak hanya saat kita menjalankan ibadah puasa, tetapi juga dalam kehidupan sehari-sehari. Mengalami bau mulut bisa mengurangi rasa percaya diri, bisa mengurangi kenyamanan berkomunikasi dengan orang lain, bahkan menjadi salah satu terhambatnya kesuksesan seaeorang.


Bikin Batal Nggak Ya, Sikat Gigi Saat Puasa?

 
pic by google

Menjaga kebersihan setiap saat merupakan kewajiban bagi kita semua, termasuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. Tidak terkecuali saat bulan Ramadan seperti sekarang. Tetapi, apakah sikat gigi saat puasa diperbolehkan?


Tips Agar Jerawat Tidak Betah di Wajah

 
pic by google

Salah satu hal di dunia ini yang bikin bete, kesel, gemes dan sebel adalah : jerawat! Yaelah segitunya ya. Buatku sih iya. Karena pernah pengalaman bertahun-tahun si dia ini betah banget nempel di wajahku, terutama saat masih remaja (lebih dari 20 tahun yang lalu #nggak ada yang nanya).


Kulit Kepala Gatal Karena Ketombe? Ini Solusinya.

pic by pixabay


Teman-teman ada yang pernah mengalami kulit kepala gatal-gatal karena ada ketombe ? Aku pernah mengalami. Rasanya terganggu banget dan tidak nyaman. Apalagi ditunjang dengan kondisi tubuhku yang mudah berkeringat, sehingga kulit kepala dan rambut yang tertutup hijab ikut basah. Rasanya tiap hari ingin keramas.