Sabtu, 03 November 2018

Getaway Dadakan Jadi Lebih Mudah dan Murah Berkat PayLater Traveloka

Getaway Dadakan Jadi Lebih Mudah dan Murah Berkat PayLater Traveloka



sumber:pexels


Hasrat berlibur itu bisa datang kapan saja. Bisa jadi karena otak sudah terlalu jenuh dengan pekerjaan, atau terinspirasi dengan indahnya pemandangan yang belum pernah kamu temukan. Sudah pernah coba menikmati indahnya langit malam Islandia yang berselimutkan Aurora Borealis? Pasti belum, kan? 


Sayangnya, ketika hasrat itu menggebu, rekening tabungan justru bikin surut nyali. Liburan ke luar negeri, khususnya negara-negara Eropa pasti butuh budget yang tidak sedikit. Ada juga yang perlu persiapan dana bertahun-tahun sebelum bisa memenuhi keinginan tersebut. Untung sekarang ada fitur terbaru Traveloka, yaitu PayLater. Layanan ini memungkinkan kamu libur duluan, bayar belakangan. Sebuah terobosan yang bakal bikin traveler Indonesia jadi lebih merdeka dalam menentukan destinasi dan berpetualang.

  

Bisa Dinikmati Siapa Saja



sumber:pixabay

Percayalah tidak harus punya kartu kredit setumpuk demi mendapatkan kenyamanan berlibur. Biasanya perusahaan membutuhkan banyak bukti dan dokumen, serta waktu yang lama demi memenuhi permintaan leasing kamu. Tapi berbeda jika kamu menggunakan PayLater dari Traveloka saat ingin ke destinasi impian secara dadakan. Cukup dengan modal kartu identitas saja kamu bisa berpetualang keliling Indonesia, atau bahkan dunia. Syaratnya sangat mudah, yaitu warga negara Indonesia yang berusia 21 hingga 70 tahun, dan bisa membuktikannya dengan lampiran KTP.


Proses Persetujuan Singkat Tidak Pake Lama




sumber:Free-Photos

Sekarang tidak usah menunggu waktu berbulan-bulan demi liburan pantai di Madagaskar atau menikmati keheningan malam bareng Aurora Borealis. Langsung kirimkan aplikasi permohonan PayLater dari Traveloka me, disertai dokumen kelengkapan lainnya, seperti SIM, kartu BPJS, NPWP, atau Kartu Keluarga.

Proses verifikasi di PayLater juga tidak memakan waktu lama, kok. Traveloka cuma butuh waktu maksimal satu jam kerja saja, untuk kemudian menghubungi kamu kembali. Pastikan kamu dan keluarga bisa dihubungi oleh pihak Traveloka, ya.


Kebebasan Travelingmu Dijamin Semaksimal Mungkin



sumber:pixabay

Kalau formulir permohonan disetujui PayLater, kamu punya dana hingga maksimal 10 juta Rupiah untuk dibelanjakan produk-produk dan layanan Traveloka. Tidak perlu ragu dapatkan penerbangan berbagai kelas karena PayLater bisa dipakai untuk beli tiket pesawat cicil. Begitu juga untuk booking hotel yang sesuai keinginan. Bakal ada ruang yang luas untuk merencakan petualangan dadakan, kapan pun dan ke mana pun tujuanmu.

Untuk melakukan pembelian, tinggal buka aplikasi Traveloka dan temukan produk yang diinginkan. Lalu di laman pembayaran akan ada opsi PayLater. Nah, tinggal klik, kemudian pilih paket angsuran sesuai kebutuhanmu. Kemudian ketuk lagi tombol ‘Beli dengan PayLater’ dan kebutuhan liburanmu terselesaikan. Semudah itu, lho!


Bisa Dicicil Sampai 12 Kali



Kemudahan lain dari PayLater Traveloka adalah cicilan dari dua hingga 12 kali dengan bunga yang ringan. Proses pembayaran pun juga dibikin mudah, tanpa ribet, lewat TravelokaPay. Biar lebih afdol, ketahui dulu semua pembelian yang telah kamu lakukan dengan menggunakan PayLater. Untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan lewat transfer bank atau ATM (virtual account). Pastikan nominal pembayaran sesuai hingga tiga digit terakhir.

Dengan PayLater Traveloka, berpetualang kini semakin worry free. Kebebasan yang diberikan bahkan bisa membuatmu merencanakan perjalanan berikutnya saat masih berpetualang. Yuk, getaway dadakan bareng PayLater Traveloka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...