Selasa, 02 Oktober 2018

Review : Facial Wash Green Tea Qeza Skincare


Review : Facial Wash Green Tea Qeza Skincare



Sebagai pekerja kantoran, terkadang aku harus berada di lapangan karena tugas. Tahu sendiri kan, kalau di lapangan gimana keadaannya? Debu, kadang asap rokok yang tidak sengaja mampir, membuat wajah terasa tebal dan tidak nyaman. Rasanya pingin segera cuci muka saja. 


Meskipun aku tidak begitu suka bermake-up tebal, tetap saja ada yang nempel di wajah, entah itu pelembab, alas bedak, bedak, pelembab bibir dan lipstick. Setiap habis beraktivitas, rasanya memang tidak nyaman bila wajah tidak segera dibersihkan. Selain itu, dengan rajin membersihkan wajah, maka problem kulit wajah, antara lain jerawat bisa terhindarkan. 

Berdasarkan pengalaman, yang sejak remaja sering sekali menderita karena jerawat yang selalu menghias wajah, maka aku jadi rajin membersihkan wajah. Kalau dulu mungkin aku membersihkan wajah ala kadarnya, bahkan terkadang pakai sabun mandi (alamak!) dengan alasan lebih praktis, kini aku jadi makin sadar pentingnya membersihkan wajah. 

Ternyata, dengan rajin membersihkan wajah, tidak hanya terhindar dari jerawat saja lho. Ada juga manfaat lainnya. Ini nih sebagian manfaat dari membersihkan wajah :

Membantu menyehatkan Wajah

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit yang sehat, termasuk kulit wajah? Nah, dengan rajin membersihkan wajah dengan air bersih, maka kuit kita bisa menjadi lebih sehat, terhindar dari berbagai macam bakteri dan kuman yang bisa membuat kulit wajah menjadi tidak sehat.

Cerah Dan Tidak Kusam
Selanjutnya dengan selalu membasuh muka atau membersihkan wajah tentunya dapat membantu membuat wajah kita menjadi tetap cerah dan tidak kusam, karena wajah kita akan selalu terkena air yang akan memberikan efek mencerahkan wajah secara alami , tentunya berbeda dengan kita yang jarang sekali membersihkan wajah tentunya wajah akan berwarna kusam dan tidak begitu cerah. 
  
Menyegarkan Wajah
Pastinya dengan sering membersihkan wajah dengan air bersih tentunya akan memberikan efek menyegarkan apalagi jika membasuh wajah di pagi hari pastinya akan lebih terasa segar,dan wajah segar juga dapat membuat wajah lebih fresh dari biasanya.

Melembabkan Wajah

Sering mencuci atau membersihkan wajah tentunya dapat membantu membuat wajah menjadi lebih lembab. Wajah yang lembab tentunya akan terlihat lebih sehat karena akan selalu berwarna terang berbeda dengan wajah yang kering pastinya akan membuat wajah akan terlihat kurang sehat dan terlihat pucat.

Tidak Mudah Terserang Jerawat

Manfaat lainnya yang mungkin akan kalian dapatkan adalah wajah tidak mudah terserang jerawat.Dengan mencuci wajah setiap saat tentunya akan menghindarkan wajah dari berbagai kuman dan bakteri yang beterbangan melalui udara dan dapat menempel di wajah kita yang akhirnya dapat menyebabkan berbagai masalah wajah seperti jerawatan.

Meskipun sekarang sudah jarang sekali berjerawat, namun rutinitas membersihkan muka seharusnya menjadi kewajiban yang tidak boleh aku lupakan. Apalagi kalau sudah malam hari. Biasanya kalau sudah keburu ngantuk, ingin cepat-cepat istirahat karena badan lelah setelah seharian bekerja, jadi lupa deh membersihkan wajah. Bila kebiasaan ini diteruskan, tentu saja masalah kulit wajah tidak segan untuk mampir, bukan?

Kebetulan, beberapa hari yang lalu aku mendapat paket gratis dari qeza skin, berupa facial wash green tea. Yipii… Kebetulan facial wash yang biasa aku pakai pas habis, eh dapat ganti. Gratis, pula. Siapa sih, yang nggak senang dapat barang Cuma-Cuma kayak gini, hehe. Walaupun ada syarat aku harus membuat review, tentu tidak menjadi masalah dong. Kan aku juga mendapat manfaat dari produk ini.

Sekilas Qeza Skin

Awalnya aku masih merasa asing dengan nama skin care ini. Trus, aku kepoin deh. Ternyata, memang skincare ini lebih memfokuskan pada perawatan wajah yang berjerawat. Tempatnya ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Produk-produknya juga banyak lho. Selain facial wash, ada juga facial scrub, facial tonic, bahkan sunscreen. Wah, keren ya.


 

Formula dan Manfaat

Menurut info dari qeza skin, dengan memakai facial wash green tea ini, kita akan merasakan sensasi wajah yang segar dan bersih, bebas dari kotoran, debu, polusi dan sisa make up yang menempel di wajah. Ekstrak green tea alaminya yang kaya akan anti oksidan, menjadikan kulit sehat ternutrisi dan cerah. Kulit wajah akan terasa ringan, bersih, tidak terasa kaku dan tidak meninggalkan rasa kesat kering, tapi kesat lembab.

Facial wash dengan aroma dan kandungan green tea ini, dapat membantu melembabkan kulit wajah serta dapat membantu mencerahkan atau meratakan warna kulit wajah karena diperkaya dengan dengan kandungan ekstrak whitening.

Kemasan dan Aroma
Nah, karena aku mendapat kiriman facial wash dengan aroma green tea, tentu saja ada aroma teh hijau dong. Namun ada sedikit problem. Awalnya bingung juga cara membuka tutupnya. Setelah aku amat-amati, ternyata hanya dengan menekan ke dalam salah satu sisi permukaan atas (ada tulisan “push”) atau di tutupnya, maka tutup akan terbuka dan facial wash ini siap digunakan. Hihi, aku katro ya. Hadeww.

Facial Wash Green Tea Qeza Skin ini dikemas dalam flip top bottle dengan isi sebanyak 100 ml. Ukuran yang pas untuk dibawa kemana saja. Dari segi kemasan, saya suka karena tutupnya yang aman dan dapat mengunci dengan baik. Jadi, tidak perlu khawatir isi produknya akan tumpah saat dibawa dalam tas. Mengenai aromanya, meskipun ada mengandung green tea, tapi tidak terlalu menyengat bahkan terkesan lembut.

Cara Pemakaian

Serupa dengan facial wash pada umumnya, kalian cukup menuangkan produk secukupnya pada telapak tangan, lantas basahi dengan air, lalu usapkan dengan lembut pada wajah. Aku biasanya memakai facial wash ini saat pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

Cara Mendapatkan

Facial Wash Green Tea Qeza Skin ini bisa lho kalian dapatkan secara online. Bisa melalui shopee. Harganya lumayan terjangkau kok, hanya sekitar 60 ribuan saja.

Pendapat Saya

Setelah beberapa kali menggunakan Facial Wash Green Tea Qeza Skin ini, aku merasa cukup nyaman. Wajahku jadi terasa lebih lembut dan segar. Selama pemakaian produk ini, tidak ada masalah dengan kulit wajahku. Bisa diterusin nih makai produknya. Ya, nggak? ^^
Teman-teman juga mau mencoba?




Referensi :

4 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...