Rabu, 26 September 2018

Beli SIM Card Untuk Turis Dengan Harga Lebih Murah


Beli SIM Card Untuk Turis Dengan Harga Lebih Murah




Jalan-jalan keluar negeri? Siapa yang nggak ingin sih? Saya juga ingin lah. Mungkin bukan sekarang, pasti disaat yang tepat, bukan? Jalan-jalan, mengunjungi suatu tempat yang sangat diimpikan, bahkan keluar negeri, merupakan salah satu hal yang bisa membuat kita bahagia, lho ^^

Baca : Lakukan 15 Hal Ini Agar Lebih Bahagia


Apa biasanya  hal pertama kali yang Anda lakukan ketika menginjakkan kaki di luar negeri? Atau ini baru pertama kalinya Anda bepergian ke luar negeri? Kalau iya, maka perjalanan Anda harus dipersiapkan dengan lebih matang karena Anda tidak ingin mengalami hal yang mengganggu kenyamanan perjalanan hanya karena kurang persiapan bukan? Hal yang sangat penting dan harus dipersiapkan dengan baik adalah bagaimana caranya Anda untuk melakukan komunikasi ketika berada di lingkungan yang asing dari keseharian Anda. Untuk bisa melakukan komunikasi dengan tarif yang lebih murah dan bisa langsung dipasangkan dengan ponsel Anda, beli SIM card untuk turis adalah pilihan yang paling tepat. SIM card untuk turis ini bisa Anda beli di Traveloka bahkan sebelum Anda berangkat ke luar negeri.


Cara beli SIM card untuk turis di Traveloka

Aplikasi traveling nomor satu di dunia Traveloka bisa Anda andalkan untuk segala macam persiapan bepergian ke luar negeri, termasuk untuk memastikan Anda tetap terhubung dengan akses internet dan juga mudah dalam melakukan komunikasi dengan orang lain. Berikut adalah caranya untuk beli SIM card untuk turis hanya dengan menggunakan aplikasi mobile ini:




  1. Buka aplikasinya kemudian masuk ke bagian Internet Luar Negeri yang muncul pada halaman awal
  2. Pilih negara tujuan yang akan didatangi dan juga berapa lama Anda akan berada di negara tersebut
  3. Pilih kartu SIM yang tersedia sesuai dengan kebutuhan dan budget perjalanan Anda dan juga berapa jumla kartu SIM yang akan dibeli
  4. Isi data pengambil kartu SIM
  5. Kartu SIM bisa diambil di negara tujuan sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan
  6. Kartu SIM bisa diambilkan oleh orang lain asalkan mencantumkan nomor paspor si pengambil
  7. Setelah pemesanan berhasil Anda akan menerima email konfirmasi yang berisi voucher dan juga detail lokasi pengambilan
  8. Di lokasi pengambilan, tunjukkan voucher Anda (tidak perlu dicetak), dan pilih ukuran SIM card yang kompatibel dengan ponsel/tablet Anda.
  9. Kartu akan langsung aktif setelah Anda memasukkannya ke dalam ponsel/tablet Anda.



Beli SIM card turis yang bisa digunakan seperti orang lokal

Keuntungan yang paling utama memili membeli SIM card untuk konektivitas Anda selama berada di negeri orang adalah tarif yang berlaku adalah tarif lokal. Anda bisa beli pulsa, beli paket data, menggunakan fitur-fitur layanan yang disediakan oleh operator yang Anda beli seperti layaknya masyarakat lokal di sana. Anda juga lebih mudah untuk mengecek saldo dan juga melihat status data serta masa berlaku, dan bebas melakukan perjalanan ke mana saja bahkan ke daerah yang terpencil sekalipun. Tetap terhubung dengan orang-orang dengan menggunakan SIM card dari operator yang memiliki jangkauan jaringan hingga ke daerah pelosok.

Beli SIM card di Traveloka Anda tidak perlu menyerahkan syarat dan juga dokumen yang merepotkan. Hanya butuh voucher konfirmasi pembelian dan juga paspor untuk mengambil kartu yang sudah Anda beli di lokasi pengambilan yang sudah ditentukan. Anda juga tidak perlu mengembalikan kartu SIM yang sudah dibeli. Isi pulsa dan juga pantau masa aktifnya untuk tetap bisa menggunakan kartu SIM selama Anda berada di luar negeri. Ketika pulang ke tanah air Anda bisa menyimpan kartu tersebut untuk digunakan ketika Anda ke sana lagi atau dibuang. Beli SIM card untuk turis juga tidak harus menggunakan perangkat yang lain karena bisa langsung dipasang di ponsel atau tablet Anda layaknya SIM card biasa.

Kemudahan traveling ke luar negeri bersama dengan Traveloka

Tenang pergi ke luar negeri karena semuanya bisa dipersiapkan hanya dengan menggunakan satu aplikasi. Anda bisa memesan tiket perjalanan ke luar negeri dengan menggunakan pesawat dari maskapai penerbangan terbaik dan lebih pas dengan budget Anda. Anda juga bisa memesan hotel dan penginapan yang sesuai kebutuhan mulai dari penginapan sederhana hingga hotel bintang lima untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan maksimal selama berada di luar negeri.  Sampai di luar negeri ingin memberi kabar kepada keluarga di Indonesia pun bisa langsung dilakukan karena Traveloka menyediakan pembelian SIM card untuk turis yang bisa langsung aktif begitu Anda sampai.

Mumpung masih ada kesempatan, biar bisa pergi jalan-jalan sampai keluar negeri, persiapkan diri dan segalanya mulai sekarang ya. Jaga kesehatan. Jangan sampai perjalanan tertunda hanya gara-gara tidak memperhatikan kesehatan.

Nah, sudah siap-siap untuk berlibur kan? ^^



5 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...