Senin, 13 Agustus 2018

Ungkapkan dengan Kata

Ungkapkan dengan Kata




Siapa yang tidak senang mendapat ungkapan cinta dari orang tersayang? Anda tentu bahagia juga mendapat perhatian seperti itu, bukan? Tidak terkecuali saya. Hmm… Bakalan melambung deh, bagai terbang tinggi, hehe.


Namun  tidak semua orang pandai mengungkapkan perasaan dengan kata-kata atau bahasa yang mengisyaratkan cinta, lho. Rata-rata lebih senang menunjukkan melalui perhatian atau sikap sayang mereka melalui tindakan nyata atau spontan.

Tidak sedikit yang kurang bisa memahami hal ini. Banyak diantara kita lebih senang mendapat ungkapan cinta melalui kata-kata. Bahkan hanya mendapat sms atau whatsapp dengan menyebut panggilan ‘sayang’, sudah membuat hati berbunga-bunga. Betul apa tidak? Hayo, mengaku saja.

Mengungkapkan rasa tidak harus menunggu dan melalui pertimbangan yang berbelit-belit. Tindakan spontan, kejutan-kejutan manis meskipun sederhana, bisa memberikan kesan mendalam bagi orang–orang terkasih. 

Hal ini tidak hanya berlaku bagi kaum perempuan, bahkan kaum pria bisa juga merasa senang bila mendapat kejutan, lho. Percaya deh. Meskipun terkesan cuek, sebenarnya kaum pria juga senang kok mendapat kejutan kecil dari pasangan. Tidak percaya? Anda bisa membuktikan sendiri.

Anda atau pasangan bisa lho, melakukan hal-hal sederhana seperti di bawah ini. Tidak harus pria yang memulai, perempuan pun tidak dilarang kok. Tidak perlu sungkan atau malu-malu, sebab rasa cinta tidak harus menunggu terlalu lama, bukan?
Bagi yang merasa sulit mengungkapkan rasa cinta, mungkin beberapa tips berikut ini bisa berguna.

1.   Beri kecupan hangat di pagi hari

Cobalah memberi kecupan hangat pada pasangan untuk membangunkannya. Sambil mengucapkan kalimat-kalimat sayang. Percayalah, si dia pasti akan merasa sangat bahagia.


2.   Kirim ucapan mesra di pesan pribadi

Kebanyakan kaum pria enggan atau kurang bisa mengungkapkan perasaan secara langsung pada pasangan. Sesekali bolehlah Anda mengirim pesan mesra pada pasangan.melalui sms ataupun whatsapp. Apalagi dengan mengirim emoticon-emoticon atau gambar-gambar yang lucu dan menggemaskan.
Banyak lho, aplikasi-aplikasi yang menyediakan  Kata-kata Cinta. Bahkan ada yang bisa diunduh secara gratis.

3.   Me time berdua

Tidak ada salahnya Anda pergi berdua dengan pasangan, meskipun sudah ada buah hati. Ciptakan kualitas waktu bersama pasangan untuk menambah cinta Anda berdua.

4.  Membeli hadiah kejutan

Well… Siapa sih yang menolak kejutan yang menyenangkan, meskipun hanya hadiah kecil? Bukan nilai barang yang dilihat, tapi perhatian Anda mewakili rasa cinta.

Cinta tidak harus ditunjukkan dengan memberikan barang-barang mewah. Tindakan sederhana, ungkapan rasa cinta yang tulus dan penuh kasih, akan menambah keharmonisan. Anda mempunyai tips jitu yang lain untuk menunjukkan rasa cinta? Silakan berbagi di kolom komentar ya ^^

4 komentar:

  1. Setuju banget, mba. Poin-poin di atas sudah saya dan suami terapkan. Karena kami percaya bahwa pernikahan itu tujuan utamanya untuk menyenangkan hati satu sama lain.

    BalasHapus
  2. Aku biasanya penginnya rame2 sih bareng anak-anak hehehe. Padahal sesekali memang perlu me time berdua aja dengan pasangan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu deh mbak me time dengan pasangan. Biar makin mesra ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...