Berkah Ngeblog






Sebelum saya menulis lebih jauh terkait judul di atas, saya ingin mengucap syukur alhamdulillah atas segala nikmatNya, termasuk berkah yang saya dapat dari ngeblog.
.


Jadi ceritanya begini. Tadi pagi, jarum jam masih menunjukkan angka 1 dini hari. Tiba-tiba saya terbangun jauh lebih awal dari biasanya. Kalau sudah terbangun begini, biasanya sulit tidur kembali. Atau membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali memejamkan mata. Sayapun mengambil air wudhu dan sejenak berduaan denganNya.
.

Setelah aktivitas ‘curhat’ selesai, kemudian saya mengambil laptop dan menyalakan. Rencananya saya mau menulis untuk salah satu antologi yang akan saya ikuti. Namun sebelumnya, saya membuka email terlebih dahulu. Mungkin saja ada notifikasi penting atau email dari teman yang (sebaiknya) segera dijawab. Saat mata terpaku pada sebuah email, sayapun tertegun, sejenak seolah tak percaya.  Sebuah email yang membuat hati mengharu biru. Kali ini saya memang lebay. Biarlah. Lha, bagaimana? Email tersebut memang membuat saya tak percaya. Itu sebuah email placement!  What a really surprise for me!
.

Akhirnya, ada juga yang mau nitip iklan di blog saya! Dan ini untuk yang pertama kalinya!
.

Bagi yang sudah terbiasa dapat placement mungkin menganggap remeh hal tersebut! Tapi bagi saya itu suatu anugerah. Bisa dikatakan, semacam pencapaian luar biasa. Blog saya yang biasa-biasa saja, tidak mencerminkan blog yang gemar review produk ataupun postingan yang membuat para pengiklan tertarik menitipkan produknya eh, maksud saya untuk placement, akhirnya ada juga yang melirik!
.

Sungguh! Bukan karena nilai nominalnya, tapi karena ketertarikan pihak pengiklan untuk campaign produk di blog saya. Itu jauh lebih penting! Berarti si pengiklan membaca blog saya!
.

Seperti pernah saya tulis di postingan entah yang mana, seingat saya ada beberapa postingan, bahwa setiap tulisan kita pasti akan menemukan takdirnya. Jadi, menulislah terus. Tentang hal-hal yang bermanfaat. Tebarkanlah kebaikan meski hanya lewat untaian kata. Berharap tulisan bisa mendapat keberkahan bagi siapapun.
.

Dan saya juga berharap semoga setelah ini ada pihak-pihak lain yang nitip campaign produk di blog saya, hehe. Ngarep boleh, kan?
.

Jadi, tunggu apalagi? Menulislah. Biarkan tulisan menemukan jalannya sendiri dalam hidupmu!



≠SelfReminder
≠BerkahNgeblog
≠CampaignProduk
≠Inspirasi

Post a Comment

31 Comments

  1. Hoaa barakallah ka nova😍💗💗

    ReplyDelete
  2. Keren mba. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Selamat mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Ya, pencapaian luar biasa buatku :)

      Delete
  3. Waah selaaamat, moga aku ketularan rejekinya aamiin :)

    ReplyDelete
  4. waa selamat mba...kereen lho^^

    ReplyDelete
  5. Wow, keren nih. Dari satu placement, akan berlanjut ke placement ke dua, ke tiga, dst.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Allahumma Aamiin :)

      Terimakasih mas Ibnu atas doanya

      Delete
  6. Terimakasih untuk teman-teman yang telah mengapresiasi postingan saya tentang ' Berkah Ngeblog'. Semoga hal ini menghampiri teman-teman juga. Menular pada kalian. Tetap semangat menulis ya :)

    ReplyDelete
  7. Saya mau bertanya, mbak. Tentang berkah ngeblog.
    Sudah berapa lama mbak Novi ngeblog? Barangkali pertanyaan saya akan menjadi motivasi bagi para pemula blogger dan penulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya baru benar-benar serius ngeblog setahun ini. Lebih banyak otodidak.

      Menurut saya, konsisten menulis jauh lebih penting. Bukankah lebih baik menulis yang sedikit tapi rutin daripada menulis hanya setahun sekali? :)

      Menulis, menulis dan menulis. Semakin banyak berlatih, tulisan akan semakin bagus. InsyaaAllah.


      Jadi, tetaplah menulis dan biarkan tulisanmu menemukan takdirnya.

      Delete
    2. Wah, saya ucapkan banyak terima kasih buat mbak Novi.

      Delete
    3. Terimakasih kembali mas Arif. Semoga bermanfaat :)

      Delete
  8. Selamat mbak..semoga aku bisa segera aktifin blogku...biar bisa ketularan rejekinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Lha kenapa blognya tidak diaktifin mbak?

      Delete
  9. alhamdulillah....moga sukses dan barokah mbk

    ReplyDelete
  10. Turut bahagia mbak .... Syabas ya

    ReplyDelete
  11. Untuk temen-temen yg hobi nulis sudah harus mulai mencoba menulis di media blog. Lumayan bisa mendapat fee juga lho

    ReplyDelete
  12. ini postingan lama ternyata. tapi mantap nih, saya kapan bisa dapet email kayak gitu juga ya. hiheihi

    ReplyDelete
  13. Halo
    Semuanya saya Ibu SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin berbagi Kesaksian karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk meminjam lalu saya bertemu orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu bahwa mereka semua adalah penipuan. Saya SCAMMED 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. lalu saya bingung, seluruh hidup saya hilang.

    suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar jutaan, yang bisa saya pikirkan saat ini adalah sucide, teman saya bernama Evi datang menemui saya hari yang setia itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang sebuah Konferensi yang di selenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkehendak menjadi kaya, dia meminta adiknya untuk membantu saya menjaga suami dan anak-anak saya, maka kami pergi ke konferensi ulang.

    Setelah semua pembicaraan tentang motivasi, dia mengajukan sebuah pertanyaan kepada kami "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan sebuah rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARMU CARA MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksinya melalui ibu yang hebat ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, seketika saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi perusahaan ibu Elina, seperti yang diarahkan oleh ibu nurliana novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telpon dari teman saya memberitahu saya dia mendapat notifikasi dari banknya, pinjamannya sudah di depositkan, sudah telat jadi saya tidak bisa ke bank saya untuk konfirmasi, pagi harinya ada peringatan, akhirnya saya dapat pinjaman 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberikan arahan untuk menyampaikan business plan kami dan menitipkan uang di bank selama seminggu, kemudian ibu novi menelpon meminta kami untuk bertemu kembali yang kami patuhi, kami sampai di venue dan melihat dampak asing pada perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Elina saya mulai mengimpor dan hari ini saya dan suami saya telah mendirikan dua perusahaan besar bernilai MILIAR.

    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap menunjukkan kepada Anda semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.

    Perhatikan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merampok Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka sampai ke tingkat membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semuanya adalah penipu.

    Jadi hubungi perusahaan ibu Elina sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses yang seharusnya, sekali lagi ini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan yang sebenarnya dan tidak lain adalah kebenaran .

    ReplyDelete
  14. Selamat siang untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua Asia, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di Internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu Nyonya yang baik

    Setelah beberapa periode berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya membahas dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, yang merupakan pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mendaftar dari Nyonya Elina, jadi saya memanggil keberanian. dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu mudah disetujui tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman Transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memerintahkan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Allah memberkati ibu Elina untuk membuat hidup menjadi mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, Harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Salah satu nama saya Nyonya Nurliana Novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut Melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^