Lanjut Atau Tidak?





Jujur dan terus terang deh. Aku sebenarnya ingin berhenti ikutan One Day One Post! Merasa tidak sanggup melanjutkan karena tantangan bulan ini termasuk berat buatku!


Tantangannya adalah bikin cerita bersambung! Dan itu termasuk berat karena bagiku, membuat sebuah cerita itu butuh daya imajinasi tinggi, diksi yang oke, dan sebagainya. Aku sadari banget kalo aku tuh lemah banget bikin cerita.

Aku yang biasanya posting setiap hari, jadi tidak teratur postingnya. Kadang tiga hari sekali, kadang dua hari sekali. Ide buat nulis cerita kadang tak sedikitpun terlintas.

Saat itu rasanya aku ingin berhenti ikutan ODOP deh! Pingin nyerah saja. Bahkan aku sempat membuat postingan tentang kondisiku ini.



Terus terang, sampai aku membuat postingan ini, sebenarnya aku merasa masih berat menerima tantangan membuat cerbung. Aku sama sekali tidak percaya diri memposting tulisan di akun media sosial.

Satu hal yang membuat risau adalah sebenarnya aku takut tidak ada yang membaca tulisanku!

Entahlah, kenapa aku merasa seperti ini. Kekhawatiran yang tidak beralasan mungkin.

Namun aku memang belum benar-benar memutuskan untuk menyerah dan berhenti mengikuti ODOP. Aku masih ingin melanjutkan menulis dan menerima tantangan kali ini. Biarlah bila tidak ada yang tertarik membaca cerbungku.

Aku ingin tetap menulis. Sampai aku tak sanggup lagi.

Postingan ini berasa curhatan banget yak? Biarlah! Kuanggap sebagai self reminder aja deh (maksa ya? Hehe).


≠Curhat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^