Sumber : google




Miris sekali melihat tayangan di berbagai media tentang suatu aliran, dimana pimpinannya mengajak para anggotanya diiming-imingi akan mendapat uang berlimpah asalkan patuh pada ajarannya.

Sumber : google

“Ada kejadian kualami ketika di bis tadi pagi dalam perjalanan ke kantor,” teman seruangan kerja membuka obrolan pagi. Duduk santai di depanku. Meja kerja kami berseberangan.

“Apa itu?” tanyaku penasaran.



Sumber : google

“Kegiatanmu apa saja sekarang? Aku dengar udah resign ya? Apa suamimu melarang? Ndak sayang tuh, gaji gede ditinggalin begitu saja?” tanya Arie pada sahabatnya, Ayu yang baru saja menikah. 

“Ya, aku jadi ibu rumah tangga. Ini sudah keputusanku dengan Mas Rio kok,” jawab Ayu diplomatis.

Ketika Harus Resign

by on 20.48.00
Sumber : google “Kegiatanmu apa saja sekarang? Aku dengar udah resign ya? Apa suamimu melarang? Ndak sayang tuh, gaji gede diting...

Sumber : google


“Hati-hati dong, tuh, ada marka jalan. Masa’ mau dilanggar saja.”

“Iya, nih. Udah tahu ada rambu-rambu, mau ditabrak saja.”

“Bisa nyetir yang bener ndak sih?”



Ceritanya, aku ikut sebuah komunitas yang di dalamnya terdapat orang-orang dengan minat untuk menulis. Nantinya, setiap anggota akan ditantang untuk menulis setiap hari dan diposting di blog masing-masing dengan tema yang telah ditentukan.

SALING MENGUATKAN

by on 05.38.00
Ceritanya, aku ikut sebuah komunitas yang di dalamnya terdapat orang-orang dengan minat untuk menulis. Nantinya, setiap anggota akan ...
 


Kala masa itu datang
Tak mampu diri mengelak
Salam sapa terucap
Kisah indahpun bermula

Namun riak kecil menerpa

Langkahpun tak lagi sama
Perlahan surutkan rasa
Semestapun berduka

Indah jalinan diantara kita

Hanya mimpi semata
Luka yang kau torehkan
Hatiku pun lara



Kota Angin, 15092016


TAK LAGI INDAH

by on 09.54.00
  Kala masa itu datang Tak mampu diri mengelak Salam sapa terucap Kisah indahpun bermula Namun riak kecil menerpa Langkahpun ta...