Rabu, 14 Februari 2018

Bukan yang Terakhir



Alhamdulillah. Kata yang harus selalu terpanjatkan bagi semua orang, termasuk aku. Ya, hari ini tiada terhingga rasa syukurku atas segala rahmatNya.

Banyak sekali nikmat yang kurasakan. Setiap saat. Tidak terkecuali hari ini. Bolehlah ya, aku berbagi bahagia sebagai bentuk salah satu syukur.


Pertama, tulisan ini sebagai tanda berakhirnya program #30harimenulis yang diadakan di Kelas Non Fiksi Program One Day One Post Batch 4.


Meskipun sempat merasakan kejenuhan, bahkan hampir terlupa untuk posting tulisan, tapi alhamdulillah, semua bisa terlewati. Hingga akhirnya aku bisa mengakhiri program ini dengan baik.


Tapi bukan berarti aktivitas menulis berhenti lho. InsyaAllah aku tetap menulis kok. Hehehe.


Kedua, hari ini aku dapat kado istimewa lho. Pakai bungkus pink pula. Tadinya pas lihat bungkus ini, sempat ge-er juga sih. Kirain dapat suprise dari suami. Tapi setelah dipikir-pikir, kayaknya bukan dari suami deh. Lha tertera nama dan alamat rumah. Masa' iya suami ngasi surprise pake alamat? Takut nyasar? Nggak juga kali, hahaha.


Well ... Rasa penasaran akan isi dari bungkusan tersebut terjawab sudah ketika sudah kubuka. Bungkus yang rapi sempat membuatku terkesan. Daaann ... Isinya adalaaahh ... buku!


Alhamdulillah ... Buku yang kutunggu-tunggu, akhirnya sampai juga di tangan. Ya, itu adalah buku antologi yang kutulis bersama teman-teman dari komunitas #OneDayOnePost Angkatan 3.


Buku bertema menulis lintas profesi dengan judul 'Rahasiaku' ini ditulis oleh para penjejak aksara dengan penuh perjuangan, disela-sela kesibukan dan profesi masing-masing.


Merasakan kebanggaan bisa turut menyumbangkan ide dan berkontribusi dalam buku ini. Membutuhkan waktu cukup panjang untuk bisa mewujudkan keinginan para penulis hingga terbitnya buku antologi ini.


Satu hal yang diyakini para penulis buku ini, bahwa profesi apapun yang dijalani, siapapun bisa menulis dan bisa mewujudkan mimpi menjadi penulis buku.


Aku berharap, ini bukan yang terakhir.


Entah itu untuk program #30harimenulis, #30DaysWritingChallenge, atau #onedayonepost. Apalagi untuk buku, baik antologi maupun buku solo (InsyaAllah segera terbit).


Semoga Allah memudahkan jalan bagiku, agar bisa memotivasi dan menginspirasi orang lain untuk berbagi lewat untaian kata.



#30harimenulis
#lastday
#hari30
#onedayonepost



8 komentar:

  1. Wah keren udah dibukukan tulisan2nya. Selamat ya mba... Sekalian nih mau nanya, sama penerbit siapa kmren mba? Grup blogger daerah kami rencana mau bikin antologi juga. Ditunggu respon nya y mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penerbit antologi kami ini nananya penerbit embrio mbak. Sila dikepoin akunnya ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...