Sabtu, 13 Januari 2018

STOP TERJERAT CINTA PALSU!



Sebuah hubungan akan terjalin indah bila dua insan yang saling mencintai melandasinya dengan kepercayaan yang utuh. Namun terkadang rasa cinta yang melenakan membuat wanita melupakan komitmen yang tak kunjung datang dari mulut seorang pria. Meski merasa diistimewakan ooleh sang pangeran tampan, bisa jadi kebahagiaan yang Anda rasakan hanya semu belaka. Jadi, apa dong yang harus lakukan, agar tidak terjerat cinta palsu? Yuk, simak tips-tips berikut.

  1. Jangan abaikan anjuran positif dari lingkungan sekitar
Bukalah mata lebar-lebar. Jangan sekali-kali menutupi kesalahan pria peragu dengan janji-janji yang keluar dari mulut manisnya. Nasehat teman-teman tentang sederet poin negatif tentangnya harus dipertimbangkan. Jangan sampai menyesal bila ditinggalkan teman-teman yang sayang pada Anda hanya karena tak mau mendengar mereka.

  1. Buatlah deadline untuknya
Jangan menunggu terlalu lama pernyataan cinta dari seorang pria. Jika tak juga ada kepastian arah hubungan, sudah saatnya berpikir ulang untuk melanjutkan. Memaksa untuk menanti sesuatu yang tidak pasti hanya membuang-buang waktu saja.

  1. Hargailah diri sendiri
Tanamkan dalam benak bahwa Anda adalah wanita cantik, cerdas dan sukses. Kenapa harus bertahan dengan seorang pria yang notabene hanya menyakiti perasaan, bila diluar sana masih banyak pria yang bisa menghargai wanita?

  1. Temukan kebahagiaan sesungguhnya
Penampilan fisik yang menawan, tak segan mengeluarkan banyak uang untuk memanjakan Anda berbelanja dan jalan-jalan, tapi apalah artinya bila si dia kerapkali berkata kasar dan kebohongan selalu terungkap? Akhirilah hubungan dengan pria dengan sikap seperti ini. Anda berhak menemukan kebahagiaan dengan pria yang jauh lebih baik dan betul-betul sayang.

  1. Tetap waspada
Jangan biarkan diri terus menunggu dan menyerah pada setiap kemauannya. Anda harus tetap memiliki kesadaran penuh agar tak terjerat tipu muslihat berkedok cinta yang keluar dari mulut dan sikap manisnya. Pria baik-baik akan berusaha jujur dalam menjalani hubungan dan tidak akan menyakiti perasaan wanita yang dicintainya.

Hidup hanya sekali. Anda berhak memperoleh kebahagiaan dengan pria terbaik.
Mungkin ada diantara teman-teman yang ingin berbagi pengalaman tentang cinta palsu? #ups.

8 komentar:

  1. Betul itu tentukan deadline. Tapi kebanyakan teman teman ku yang ku sarankan deadline, berakhir dengan luluh gitu aja lanjut mba.. aneh.. jadi lemah akan cinta padahal zoongg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal, ntar merasakan ketidaknyamanan dalam hubungan ya mbak.

      Hapus
  2. Setuju mbaa. Jangan mau deh dipermainkan hati untuk cinta palsu. Hhehe
    Tentukan deadline sehingga bisa tahu kapan harus mencari yang lain dan makin tak terjerat ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cinta yang tulus didasari kejujuran ya mbak ^^

      Hapus
  3. Beberapa temanku terjerat cinta palsu, yang ujung-ujungnya malah merugikan diri sendiri. Semoga kita dijauhkan ya mbak.

    BalasHapus
  4. Setuju banget mba. Hari gini masih mau dipermainkan laki-laki.

    Cewe harus punya pendirian, yes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laki-laki baik tidak akan mempermainkan perasaan perempuan. Betul?

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...