Sabtu, 04 November 2017

Rashana, Tas Handmade Pasti Disuka







Penampilan oke itu bikin kita tambah percaya diri. Betul nggak? Tidak hanya dandanan yang rapi, good looking dan senyum menawan, tapi 'bawaan' juga harus oke dong.

Eh ... Bawaan apa ya maksudnya?


Jadi gini. Hampir semua perempuan pasti suka dengan yang namanya tas. Betul apa tidak? Fungsinya jelas, sebagai tempat untuk menyimpan barang. Eits ... Tidak hanya itu saja. Tas juga sebagai penunjang penampilan lho. Rasanya ada yang kurang deh bila sedang bepergian, jalan-jalan atau hangout nggak bawa tas.


Sekarang ini, produk buatan tangan makin digemari. Ada yang beralasan karena produknya limited edition sehingga tidak diproduksi secara massal, serasa milik sendiri, ada juga yang merasa produk handmade itu taste-nya beda dengan produk hasil pabrik.


Salah satu produk buatan tangan yang pasti banyak penggemarnya adalah tas. Termasuk tas dari tali kur. Produk ini tidak akan ketinggalan zaman, model dan warna juga selalu mengikuti trend.


Rashana, salah satu merk produk tas handmade pun tidak mau ketinggalan. Beragam model dan warna yang cute akan membuat hati terpesona dan tidak ingin berpindah ke lain hati.

Beragam model Rashana, bisa dilihat dari gambar-gambar di bawah ini :


Contoh untuk tas ukuran kecil


Contoh untuk tas ransel


Contoh untuk tas ukuran besar


Produk Rashana tidak hanya tas saja lho. Ada juga dompet yang tidak kalah oke.




Harga yang ditawarkan Rashana bakalan bikin tambah hati berbunga-bunga deh. Gimana nggak bikin mupeng kalau harganya tuh murmer, nggak bakal bikin kantong bolong!


Eits ... Tunggu dulu! Rashana lagi promo lho. Mau tahu produknya? Langsung saja hubungi kontak di bawah ini ya. Nggak bakalan nyesal deh memilih tas dari merk ini.


Rashana, tas handmade makin disuka, makin dicinta.


Hubungi contact person :

Widia Profitarini
SMS/WA : 082141814878

2 komentar:

  1. lucu mbak cuma saya sih kurang gt suka tas rajutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tas dari tali kur, mbak Nin ^^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...