Minggu, 30 Juli 2017

Serunya berenang di Kolam Renang Roro Kuning

Dok. Pribadi


Akhir minggu ini (hari Minggu, 30 Juli 2017), saya bersama keluarga (saya, suami, anak, ibu saya, adik saya beserta 2 anaknya), ingin sejenak refreshing. Tujuan kami kali ini, kolam renang Roro Kuning yang terletak di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kolam renang ini berada satu kawasan dengan wisata Air Terjun Roro Kuning. Bedanya, untuk menuju air terjun, harus berjalan kaki menuju ke atas dari tempat parkir, sedangkan kolam renang letaknya persis di sebelah tempat parkir.



Sabtu, 29 Juli 2017

Tips Tidak Mudah Stres Buat Ibu Bekerja


sumber foto : google
Hari-hari kerja sudah lembur di kantor. Pekerjaan seolah tiada habisnya. Belum lagi weekend harus lembur di kantor. Aarrgghhh ... Serasa ingin teriak : I want to be free! I want some holiday! I want to stop everything * sambiljambakrambut. Pusing pala barbie :(

Rabu, 26 Juli 2017

Ngeblog Asyik, Bikin Hepi




Pernah nggak merasa jenuh saat ngeblog? Saya pernah dan sering hahaha. Rasa jenuh itu pasti ada kan ya dalam hidup ini. Tidak terkecuali ngeblog.

Kalau udah jenuh, trus ngapain nih? Bengong? Tidak menulis (ngeblog), atau ngapain? Atau malah berhenti membuat postingan di blog?

Ya, kalau saya sih kadang nggak ngeblog. Tapi mata masih ngelirik postingan teman-teman sesama blogger. Hehehe. Rasa ingin tahu ternyata llebih besar ya.

Selasa, 25 Juli 2017

Segeralah Curhat Sebelum Terlambat!



sumber foto : google



Postingan kali ini terinspirasi dengan adanya berita bunuh diri yang dilakukan oleh seorang artis (penyanyi) dari luar negeri, yang konon katanya mempunyai banyak penggemar. Sang artis yang diidolakan banyak orang didapati melakukan bunuh diri karena merasa mengalami tekanan berat dalam hidupnya, temasuk karena masalah penggunaan obat-obatan terlarang.

Kamis, 20 Juli 2017

Pingin Punya Dompet dengan Harga Terjangkau? Kesini saja!


sumber foto : mataharimall.com


Fashion bagi sorang perempuan merupakan salah satu bagian penting dalam hidupnya. Mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga aksesori yang bisa menunjang penampilan. Tidak sedikit perempuan yang menginginkan penampilan yang sempurna melalui fashion yang dikenakan dalam keseharian.

Rabu, 19 Juli 2017

Menikmati Sarapan Pagi di Lesehan Pinggir Sawah, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk

sumber foto : dok. pribadi



Ceritanya, hari Sabtu kemarin, tanggal 15 Juli 2017, karena anak masih libur sekolah dan bundanya ini sedang ingin jalan-jalan, jadilah kami sekeluarga merencanakan pergi ke suatu tempat, yang tidak perlu jauh-jauh dari rumah. Ya, dengan jarak sekitar satu jam sajalah. Yang penting bisa sekadar cuci mata, lihat yang hijau-hijau, begitu. Maksudnya ya lihat persawahan atau pegunungan.

Selasa, 18 Juli 2017

Menulis Sebagai Pengingat Diri



sumber foto : google





Sudah menuliskah hari ini? Berapa kata? Menulis tema apa? Masih sekadar curhatan? Kok lama tidak menulis? Apa sudah tidak mau berbagi? Hmm …

Mungkin beberapa pertanyaan seperti di atas ditujukan pada teman-teman semua. Berbagai responpun ditujukan. Ada yang senang karena merasa diingatkan, tak jarang yang merasa kesal, lha wong menulis saja kok pakai diingatkan segala. Mau menulis ataupun tidak itu kan terserah gue! Begitu mungkin yang ada di benak sebagian teman.

Kamis, 13 Juli 2017

Sudah Berjalankah Resolusimu?



sumber foto : google






Teman-teman, masih ingat nggak resolusi-resolusi yang pernah kalian buat, entah di akhir tahun kemarin, atau baru dibuat di awal tahun ini? Sudah berjalan dengan lancar, tersendat, atau bahkan belum dilakukan sama sekali hingga pertengahan tahun ini? Mengevaluasi tidak harus dalam satu tahun setelah berjalan ya. Hal tersebut bisa juga dilakukan setiap bulan, tri bulan atau setiap 6 bulan sekali. Atau bahkan setiap hari?


Rabu, 12 Juli 2017

Lagi Bete? Yuk, Simak Cara Mengatasinya!



sumber foto : google



Siapa sih yang tidak pernah merasakan bete? Suatu keadaan yang bisa membuat kita tidak nyaman. Semua orang pasti pernah merasakan bete, kan? Tak terkecuali saya!

Apalagi kalau banyak urusan yang bikin pusing kepala! Anak yang rewel melulu, suami yang terlalu asyik nonton TV dan berita atau asyik dengan gawai pribadi, bisa-bisa lupa waktu deh! Belum lagi soal kerjaan kantor, terus kerjaan ‘si mbak’ yang kurang paham meskipun sudah bertahun-tahun ikut, sampai urusan sepele seperti jerawat yang dengan bangganya nangkring di atas hidung!

Selasa, 11 Juli 2017

Berawal dari Satu Langkah



sumber foto : google





Sungguh bukan merupakan suatu hal yang mudah, ketika kita mempunyai keinginan tetapi tidak mau berusaha dengan cukup keras untuk mewujudkannya menjadi nyata. Tentu saja dalam hal ini saya bicara tentang aktivitas menulis yang beberapa saat ditinggalkan.

Kamis, 06 Juli 2017

Melestarikan Budaya Bangsa melalui Kreasi Batik






Sebagai salah satu warisan budaya, keberadaan batik di Indonesia menjadi ciri tersendiri di nusantara. Beragam corak yang dimiliki, membuat batik Indonesia menjadi terkenal dan diminati berbagai kalangan, hingga ke manca negara.

Keberagaman jenis kain yang digunakan dan motif yang ada, membuat batik mempunyai pesona tersendiri bagi penggemarnya. Tidak hanya digunakan bagi diri pribadi sebagai busana, tetapi kain batik bisa juga digunakan sebagai buah tangan bagi orang-orang terkasih, sekaligus lebih mengenalkan batik di kalangan masyrakat.

Kain batik Indonesia dengan motif dan corak yang sangat beragam, dan menggambarkan kekhasan dari masing-masing daerah di Indonesia, memiliki daya tarik tersendiri bagi warga domestik bahkan di kalangan internasional. Selain itu, batik bisa dijadikan Oleh-oleh Khas Indonesia sekaligus untuk mengenalkan batik di mata dunia, bahwa Indonesia mempunyai warisan budaya yang tak ternilai harganya.

Berdasar kecintaan akan budaya dan warisan yang harus dijaga kelestariannya, Batik Keris berusaha untuk mengenalkan batik di kalangan masyarakat. Melalui jaringan online, situs ini menyediakan beragam item dengan berdasar motif batik.

Situs Batik Keris meyediakan berbagai produk fashion wanita mulai dari dress, outer, blouse hingga tas wanita dengan beragam motif yang menarik. Tersedia juga produk fashion pria hingga biji kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia,  yang dikemas dalam sebuah wadah dengan motif batik yang menunjukkan kekhasan masing-masing daerah penghasil kopi, misalnya kopi Aceh Gayo, kopi Bali Kintamani, kopi Java, kopi Minang Solok hingga kopi Papua Wamena. Biji kopi khas dari berbagai daerah di Indonesia dengan kemasan bermotif batik, menjadikan produk ini bisa juga dijadikan Oleh-oleh Khas Indonesia, sekaligus mengenalkan Indonesia hingga ke kancah dunia.




Batik Keris mempunyai misi untuk melestarikan budaya bangsa dengan menggali berbagai seni desain dan pakaian, seni kriya, seni tari dan seni suara. Batik Keris memopuperkan batik dengan cara memodifikasi atau melakukan evolusi batik dalam berbagai produk agar budaya tersebut dapat diterima masyarakat. Toko-toko Batik Keris mewakili keindahan beragam budaya Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...