Kamis, 01 Juni 2017

Sebuah Catatan (tidak) Penting

Jadi ceritanya, sudah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan di blog. Merasa bersalah? Pasti. Ada sih tanya dalam hati, kenapa lama tidak menulis. Tapi itu sekadar tanya, tanpa menyiapkan jawaban pasti.


Kali ini, izinkan saya menulis ala emak-emak yang sedang curhat ya. Biar deh, postingan kali ini menjadi sebuah catatan (tidak) penting. Biarlah. Namanya juga emak-emak. Kalau tidak curhat, pusing pala barbie nih, hehe.

Sebetulnya sih, ide ada saja kok mampir di kepala. Hanya saja, tidak segera dieksekusi, jadinya ya begini ini. Nggak nulis beberapa hari. Padahal sebetulnya ada waktu dan kesempatan untuk itu. 

Kalau saya bilang karena momen Ramadhan, sayang untuk dilewatkan, sehingga dengan dalih lebin meningkatkan ibadah di bulan suci lantas tidak menulis sama sekali, kok rasanya aneh. Memangnya, kalau tidak Ramadhan, saya juga rajin menulis? Tidak juga. Hahaha... 

Jadi ya, semua kembali ke diri saya sendiri. Ingin tetap menulis dalam kondisi apapun, atau mau 'membunuh' (sadis ya, bacanya?) mimpi sendiri untuk jadi penulis?

Semoga di awal bulan ini, saya kembali menulis. Tidak bermalas-malasan lagi. Kembali membiasakan menulis di blog ini. Tentang apa saja.

Oiya, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi. Aamiin.



Nova DW
Nganjuk, 01062017



#SelfReminder
#MyStory
#CurhatEmak

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Pengalamanku sendiri yang lagi males tuh, mbak Wid :(

      Hapus
    2. Hihi, bener ya mba, klo ga curhat, emak2 mah suka bete...
      Tetep semangaaat mbaa

      Hapus
    3. Semangat! Terimakasih supportnya mbak Shine ��

      Hapus
  2. biar banyak ide biasanya saya bikin list tulisan jadi enak ntar kalau mau eksekusi. Tetap semangat nulis mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh nih ditiru. Bikin list aja. Terimakasih masukannya, mbak Swastikha :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...