Senin, 13 Juni 2016

Ingin menjadi Penulis Artikel dan berpenghasilan dari Rumah? Ikuti Training yang satu ini Yuk!



Perempuan diciptakan Tuhan dengan segala kelebihan yang tidak dimiliki pria.Bisa dikatakan, perempuan adalah makhluk multitasking. Disela kesibukannya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya, seorang perempuan masih bisa meluangkan sebagian waktunya untuk mengembangkan potensi dirinya.



Ketika seorang perempuan ingin menjadi seorang sosok yang produktif, tentu dia akan menyadari potensi yang dimilikinya. Hal ini berlaku pada perempuan yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga maupun ibu bekerja di luar rumah.

Bagi seorang perempuan yang menyadari potensi dirinya menjadi seorang penulis, tentu akan berusaha agar bisa menjadi penulis yang produktif, kreatif dan menghasilkan. Menghasilkan disini bisa berarti menghasilkan karya-karya yang bermanfaat, bisa juga berarti menghasilkan secara finansial.

Salah satu langkah yang dapat diambil ketika memutuskan menjadi penulis yang produktif dan menghasilkan adalah dengan mengikuti training menulis artikel.

Di era serba teknologi ini, kita dapat dengan mudah mencari informasi mengenai jasa pelatihan menulis yang mengadakan training menulis artikel, salah satunya adalah Indscript Training Centre.

Berdasarkan informasi, Indscript Training Centre atau disingkat ITC adalah lembaga yang berada di bawah naungan Indscript Creative, yaitu sebuah perusahaan jasa copywriting atau penulisan. Saat ini ITC  dipimpin oleh  CEO Indari Mastuti, seorang perempuan yang telah menulis puluhan buku. Perusahaan ini mempunyai konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di perempuan yang menekuni dunia bisnis dan menulis.

Semakin berkembangnya penulisan artikel, maka kebutuhan copywriter untuk perusahaan juga semakin bertambah. Dengan dasar inilah, ITC menyediakan jasa penulisan artikel di berbagai media. ITC kemudian bekerja sama  dengan Agensi Artikel dengan nama @JuraganArtikel untuk mengadakan training online dengan fokus pada meningkatkan skill peserta dalam membuat  artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog.

Uniknya, para peserta selain mendapat materi training juga beroleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lebih serunya lagi, lulusannya langsung direkrut menjadi  team penulis inti di emakpintar.asia. Para penulis kemudian mendapat bimbingan lanjutan untuk bisa menapaki karir kepenulisan.

Bagi perempuan yang ingin menjadikan waktunya produktif, ingin mengembangkan potensi diri, dan berpenghasilan dengan menjadi penulis artikel, ikutilah training menulis artikel di Indscript Training Centre bekerja sama dengan @JoeraganArtikel. Akan banyak hal menarik selama mengikuti training di lembaga ini yang tidak akan ditemui di tempat lain.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JuraganArtikel.




2 komentar:

  1. saya tahunya yang ikut training artikel ini yaitu bunda Rina.memang bikin keren deh. rjin nulis artikelnya

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah mau mampir, mbak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...