Jumat, 06 Mei 2016

TERBATAS BUKAN BERARTI TIDAK BISA



Berawal dari tekad ingin belajar bikin One Day One Post, dan membuat program menulis mandiri, aku berusaha konsisten menulis setiap hari. Meskipun postingan sederhana dan terkesan seperti tulisan curahan hati pribadi, namun aku tetap menulis saja. Tetap berharap ada yang membaca, syukur-syukur ada tulisanku yang bisa bermanfaat buat pembaca.



Terkadang disaat aku ingin menulis, ada saja kendala. Entah sinyal yang kurang bagus, maupun fasilitas di rumah yang kurang memadai. Bila di kantor, di saat ada waktu sejenak, kusempatkan menulis dan mempostingnya melalui komputer kantor. Bila di rumah, aku memakai hape androidku ini. Hanya tekad ingin berusaha konsisten menulis yang membuatku ingin selalu memposting tulisan di blog pribadi ini.


Tidak mudah memang menjalani sebuah kekonsistenan. Apalagi kala kendala sudah menerpa. Bisa-bisa semangat menulis jadi turun. Keterbatasan fasilitas tentu tidak bisa begitu saja dijadikan alasan untuk tidak bisa menulis.


Semua kendala dalam menulis harus dicari solusi pemecahannya. Menulis itu harus dengan hati. Segala apapun yang datangnya dari hati, dilakukan dengan ikhlas, diniatkan sebagai salah satu bentuk ibadah padaNya, sebagai salah satu bentuk syukur kita pada Alloh SWT, dan bertujuan untuk menebarkan kebaikan serta berharap bahwa tulisan kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang.




#BelajarBikinODOP
#H-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...