Senin, 23 Mei 2016

POSTINGAN TIDAK SESUAI KATEGORI!





Boleh ndak ya, sekali-kali aku posting tulisan yang isinya cenderung curahan hati, gitu?

Boleh lah ya ... secara ini kan blog pribadi aku. Mau blog ini isinya curhat-curhat, mau artikel, opini, cerpen atau puisi, suka-suka aku hehe.


Ntar postingan ini bila tidak bermanfaat, bakalan aku hapus kok.
Gejala writer's block sepertinya sedang melandaku. Aku masih ingin menulis, tapi bingung mau nulis apa.

Ya, ceritanya, kan aku udah selesai dengan belajar bikin One Day One Post. Sehari setelahnya, masih sempat bikin postingan. Namun hari ini, entahlah. Seperti mengalami kebuntuan ide untuk menulis. Semoga tidak lama.

Mungkin aku kurang bergaul. Mungkin kurang piknik (kalau ada yang mau piknik, ajak-ajak aku ya ... aku tidak akan nolak! Hahaha). Entahlah ... tapi masih ingin nulis, aja hehe.

Oiya, beberapa saat lalu, aku sempat dapat tambahan ilmu hasil dari browsing. Ada satu pembahasan tentang opini dan artikel.

Opini cenderung mengutamakan pendapat pribadi penulis, artikel harus analisis yang dilengkapi oleh data faktual, teori dan disiplin ilmu.

Lha ... padahal, postingan-postinganku di blog ini rata-rata berdasar pendapatku.

So ... akhirnya, ada kesempatan, aku rombak deh kategori postingan. Aku tambah kategori untuk opini, kupilah-pilah lagi postingan sesuai kategori.

Hmmm ... tak apalah salah memasukkan kategori postingan. Namanya juga belajar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Pastikan Anda mencantumkan nama dan url blog, agar saya bisa berkunjung balik ke blog Anda. Semoga silaturahmi kita terjalin indah ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...